Connect With Us

Kreditan Motor Mangkrak, Pria di Ciputat Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Jumat, 30 November 2018 | 20:59

| Dibaca : 40675

Iwan Setiawan,19 tahun ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya. Jumat (30/11/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Tegal Rotan RT 02/08 Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat,Tangerang Selatan dihebohkan dengan peristiwa gantung diri salah seorang warganya. Iwan Setiawan,19, ditemukan tekah tak bernyawa dengan tubuh tergantung dengan seutas tali di kamar mandi, Jumat (30/11/2018).

Peristiwa itu pertama kali diketahui orang tua Iwan, Casum, 52, sekitar pukul 13.00 WIB. Casum merasa curiga karena anaknya tersebut terlalu lama berada di kamar mandi.

Meski ia telah beberapa kali memanggilnya, namun tak juga ada jawaban, yang terdengar hanya suara air yang mengalir.

Kemudian, sang Ibu pun dengan sekuat tenaga berusaha mendorong pintu kamar mandi, hingga akhirnya berhasil terbuka. Namun, betapa kagetnya ia saat menyaksikan anak laki-lakinya tersebut sudah dalam kondisi tergantung tak bergerak dengan seutas tali yang menjerat lehernya. Tali itu diikatkan pada sebuah kayu diatap kamar mandi tersebut.

"Setelah diperiksa korban ternyata dinyatakan sudah meninggal dunia," tutur Ķasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Alexander menyebut dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi, diketahui jika korban saat ini dalam kondisi tidak bekerja dan sedang terlilit masalah utang kredit kendaraan sepeda motornya.

"Keterangan dari saksi, bahwa korban mempunyai tanggungan utang leasing motor, dan sepeda motornya sudah tidak ada di korban, kemungkinan sudah di gadaikan," jelas Alex.

Pihak kepolisian yang datang pun tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban sementara pihak keluarga pun membuat surat pernyataan telah menerima kejadian tersebut.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy