Connect With Us

Kreditan Motor Mangkrak, Pria di Ciputat Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Jumat, 30 November 2018 | 20:59

| Dibaca : 40352

Iwan Setiawan,19 tahun ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya. Jumat (30/11/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Tegal Rotan RT 02/08 Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat,Tangerang Selatan dihebohkan dengan peristiwa gantung diri salah seorang warganya. Iwan Setiawan,19, ditemukan tekah tak bernyawa dengan tubuh tergantung dengan seutas tali di kamar mandi, Jumat (30/11/2018).

Peristiwa itu pertama kali diketahui orang tua Iwan, Casum, 52, sekitar pukul 13.00 WIB. Casum merasa curiga karena anaknya tersebut terlalu lama berada di kamar mandi.

Meski ia telah beberapa kali memanggilnya, namun tak juga ada jawaban, yang terdengar hanya suara air yang mengalir.

Kemudian, sang Ibu pun dengan sekuat tenaga berusaha mendorong pintu kamar mandi, hingga akhirnya berhasil terbuka. Namun, betapa kagetnya ia saat menyaksikan anak laki-lakinya tersebut sudah dalam kondisi tergantung tak bergerak dengan seutas tali yang menjerat lehernya. Tali itu diikatkan pada sebuah kayu diatap kamar mandi tersebut.

"Setelah diperiksa korban ternyata dinyatakan sudah meninggal dunia," tutur Ķasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Alexander menyebut dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi, diketahui jika korban saat ini dalam kondisi tidak bekerja dan sedang terlilit masalah utang kredit kendaraan sepeda motornya.

"Keterangan dari saksi, bahwa korban mempunyai tanggungan utang leasing motor, dan sepeda motornya sudah tidak ada di korban, kemungkinan sudah di gadaikan," jelas Alex.

Pihak kepolisian yang datang pun tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban sementara pihak keluarga pun membuat surat pernyataan telah menerima kejadian tersebut.(RMI/HRU)

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KOTA TANGERANG
Ternyata di Tangerang Ada Linmas Meninggal Saat Pencoblosan

Ternyata di Tangerang Ada Linmas Meninggal Saat Pencoblosan

Sabtu, 20 April 2019 | 20:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari KPU Kabupaten Tangerang. Anis Gunawan, seorang petugas Linmas TPS meninggal dunia saat bertugas di

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby