Connect With Us

Kreditan Motor Mangkrak, Pria di Ciputat Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Jumat, 30 November 2018 | 20:59

| Dibaca : 40722

Iwan Setiawan,19 tahun ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya. Jumat (30/11/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Tegal Rotan RT 02/08 Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat,Tangerang Selatan dihebohkan dengan peristiwa gantung diri salah seorang warganya. Iwan Setiawan,19, ditemukan tekah tak bernyawa dengan tubuh tergantung dengan seutas tali di kamar mandi, Jumat (30/11/2018).

Peristiwa itu pertama kali diketahui orang tua Iwan, Casum, 52, sekitar pukul 13.00 WIB. Casum merasa curiga karena anaknya tersebut terlalu lama berada di kamar mandi.

Meski ia telah beberapa kali memanggilnya, namun tak juga ada jawaban, yang terdengar hanya suara air yang mengalir.

Kemudian, sang Ibu pun dengan sekuat tenaga berusaha mendorong pintu kamar mandi, hingga akhirnya berhasil terbuka. Namun, betapa kagetnya ia saat menyaksikan anak laki-lakinya tersebut sudah dalam kondisi tergantung tak bergerak dengan seutas tali yang menjerat lehernya. Tali itu diikatkan pada sebuah kayu diatap kamar mandi tersebut.

"Setelah diperiksa korban ternyata dinyatakan sudah meninggal dunia," tutur Ķasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Alexander menyebut dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi, diketahui jika korban saat ini dalam kondisi tidak bekerja dan sedang terlilit masalah utang kredit kendaraan sepeda motornya.

"Keterangan dari saksi, bahwa korban mempunyai tanggungan utang leasing motor, dan sepeda motornya sudah tidak ada di korban, kemungkinan sudah di gadaikan," jelas Alex.

Pihak kepolisian yang datang pun tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban sementara pihak keluarga pun membuat surat pernyataan telah menerima kejadian tersebut.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous