Connect With Us

Kreditan Motor Mangkrak, Pria di Ciputat Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Jumat, 30 November 2018 | 20:59

| Dibaca : 41165

Iwan Setiawan,19 tahun ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya. Jumat (30/11/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Tegal Rotan RT 02/08 Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat,Tangerang Selatan dihebohkan dengan peristiwa gantung diri salah seorang warganya. Iwan Setiawan,19, ditemukan tekah tak bernyawa dengan tubuh tergantung dengan seutas tali di kamar mandi, Jumat (30/11/2018).

Peristiwa itu pertama kali diketahui orang tua Iwan, Casum, 52, sekitar pukul 13.00 WIB. Casum merasa curiga karena anaknya tersebut terlalu lama berada di kamar mandi.

Meski ia telah beberapa kali memanggilnya, namun tak juga ada jawaban, yang terdengar hanya suara air yang mengalir.

Kemudian, sang Ibu pun dengan sekuat tenaga berusaha mendorong pintu kamar mandi, hingga akhirnya berhasil terbuka. Namun, betapa kagetnya ia saat menyaksikan anak laki-lakinya tersebut sudah dalam kondisi tergantung tak bergerak dengan seutas tali yang menjerat lehernya. Tali itu diikatkan pada sebuah kayu diatap kamar mandi tersebut.

"Setelah diperiksa korban ternyata dinyatakan sudah meninggal dunia," tutur Ķasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Alexander menyebut dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi, diketahui jika korban saat ini dalam kondisi tidak bekerja dan sedang terlilit masalah utang kredit kendaraan sepeda motornya.

"Keterangan dari saksi, bahwa korban mempunyai tanggungan utang leasing motor, dan sepeda motornya sudah tidak ada di korban, kemungkinan sudah di gadaikan," jelas Alex.

Pihak kepolisian yang datang pun tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban sementara pihak keluarga pun membuat surat pernyataan telah menerima kejadian tersebut.(RMI/HRU)

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Video mengenai jenazah pasien positif COVID-19 di Medan yang disalatkan dalam posisi tetap dalam ambulans sempat ramai di media sosial. Pasalnya, banyak pro dan kontra dari netizen

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi