Connect With Us

Satu Tahun The Zora BSD, Sinar Mas Land Tanam Pohon Sakura

Yudi Adiyatna | Senin, 3 Desember 2018 | 13:09

| Dibaca : 668

Direksi Sinarmas Land BSD City dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation menanam bibit - bibit pohon Sakura di lokasi pembangunan The Zora BSD City. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Merayakan satu tahun The Zora, proyek kolaborasi antara Sinarmas Land dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation, ditandai dengan penyerahan bibit - bibit pohon Sakura dari Ehime Prefecture kepada Sinar Mas Land, yang akan ditanam di lokasi pembangunan The Zora BSD City.

Penanaman pohon Sakura ini sekaligus menjadi simbolisasi konsep “Beauty of Balance” di The Zora, yaitu hunian mewah yang dirancang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan.

Direksi Sinarmas Land BSD City dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation menanam bibit - bibit pohon Sakura di lokasi pembangunan The Zora BSD City.

Japan Sakura Friendship Assosiation Yoshiro Tanaka mengatakan, biji  sakira tersebut dibawa langsung dari Jepang yang juga merupakan hadiah 60 tahun kerjasama diplomatik Jepang-Indonesia.

"Kami bawa biji sakura dalam rangka memperingati anniversary 60 tahun diplomatik Jepang Indonesia dan peringatan The Zora yang pertama di BSD ini," ujar Tanaka dalam bahasa Jepang di Perumahan The Zora, BSD City, Kabupaten Tangerang.

Laurencia Evilyn, Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development yang menjadi developer pembangunan proyek The Zora mengatakan, kawasan the Zora dirancang untuk memenuhi keinginan hidup masyarakat Indonesia yang elegan dengan gaya hidup terbaik.

Dan dalam peringatan satu tahun perayaannya tersebut, sekaligus meluncurkan penjualan tahap II klaster Kimora dari The Zora.

"The Zoya terdiri dari 5 klaster di mana klaster pertama, Keia, sudah terjual hingga 90% dan Klaster Kimora tahap I sudah terjual hingga 85%," kata Evilyn.The Zora sendiri menempati lahan premium di BSD City dengan akses sangat strategis dekat dengan Aeon Mall dan ICE BSD City.

The Zora menempati lahan seluas 19 hektar dengan harga lahan sekitar Rp15 juta per meter persegi, unit-unit hunian The Zora dibanderol dengan harga miliaran rupiah.

Harga termurah Rp 3,9 miliar untuk tipe 120/195 dan termahal Rp9,3 miliar seluas 190/320 yang difasilitasi dengan paduan teknologi Jepang.(RAZ/HRU)

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt