Connect With Us

Satu Tahun The Zora BSD, Sinar Mas Land Tanam Pohon Sakura

Yudi Adiyatna | Senin, 3 Desember 2018 | 13:09

| Dibaca : 505

Direksi Sinarmas Land BSD City dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation menanam bibit - bibit pohon Sakura di lokasi pembangunan The Zora BSD City. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Merayakan satu tahun The Zora, proyek kolaborasi antara Sinarmas Land dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation, ditandai dengan penyerahan bibit - bibit pohon Sakura dari Ehime Prefecture kepada Sinar Mas Land, yang akan ditanam di lokasi pembangunan The Zora BSD City.

Penanaman pohon Sakura ini sekaligus menjadi simbolisasi konsep “Beauty of Balance” di The Zora, yaitu hunian mewah yang dirancang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan.

Direksi Sinarmas Land BSD City dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation menanam bibit - bibit pohon Sakura di lokasi pembangunan The Zora BSD City.

Japan Sakura Friendship Assosiation Yoshiro Tanaka mengatakan, biji  sakira tersebut dibawa langsung dari Jepang yang juga merupakan hadiah 60 tahun kerjasama diplomatik Jepang-Indonesia.

"Kami bawa biji sakura dalam rangka memperingati anniversary 60 tahun diplomatik Jepang Indonesia dan peringatan The Zora yang pertama di BSD ini," ujar Tanaka dalam bahasa Jepang di Perumahan The Zora, BSD City, Kabupaten Tangerang.

Laurencia Evilyn, Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development yang menjadi developer pembangunan proyek The Zora mengatakan, kawasan the Zora dirancang untuk memenuhi keinginan hidup masyarakat Indonesia yang elegan dengan gaya hidup terbaik.

Dan dalam peringatan satu tahun perayaannya tersebut, sekaligus meluncurkan penjualan tahap II klaster Kimora dari The Zora.

"The Zoya terdiri dari 5 klaster di mana klaster pertama, Keia, sudah terjual hingga 90% dan Klaster Kimora tahap I sudah terjual hingga 85%," kata Evilyn.The Zora sendiri menempati lahan premium di BSD City dengan akses sangat strategis dekat dengan Aeon Mall dan ICE BSD City.

The Zora menempati lahan seluas 19 hektar dengan harga lahan sekitar Rp15 juta per meter persegi, unit-unit hunian The Zora dibanderol dengan harga miliaran rupiah.

Harga termurah Rp 3,9 miliar untuk tipe 120/195 dan termahal Rp9,3 miliar seluas 190/320 yang difasilitasi dengan paduan teknologi Jepang.(RAZ/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby