Connect With Us

Sah, 3 Anggota Dewan Tangsel Hasil PAW Dilantik

Yudi Adiyatna | Senin, 3 Desember 2018 | 22:00

| Dibaca : 529

Kegiatan pelantikan tiga anggota DPRD Tangsel Pengganti Antar Waktu (PAW) oleh Ketua DPRD Tangsel, Moch. Ramlie di Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Setu, Senin (3/12/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel menggelar pelantikan tiga anggota DPRD Tangsel Pengganti Antar Waktu (PAW), Senin (3/12/2018).

Ketiganya yakni Mohamad Soleh dari PKB, Suhanda dari Partai Hanura dan Maryono dari PPP. Mereka dikukuhkan sebagai wakil rakyat dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan 3 Anggota PAW yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tangsel, Moch. Ramlie di Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Setu, Tangsel.

"Kepada yang baru dilantik, dapat bekerja sama secara optimal dengan penuh rasa tanggungjawab serta dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang dimiliki," ucap Ramlie.

Tiga anggota dewan hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019 tersebut, masing-masing menggantikan Nurhayati Yusup (PKB), Wakil Ketua DPRD Tangsel, Moh. Saleh Asnawi (Hanura) dan Ratu Chumairoh Noer (PPP), dimana pada Pileg 2019 tahun depan, Nurhayati Yusuf dan Ratu Chumairoh Noer pindah ke partai Demokrat. Sementara Moh. Saleh Asnawi bernaung dibawah Partai Bulan Bintang (PBB).

Maryono, salah satu dewan dari PPP yang baru diambil sumpahnya itu nampak sumringah. Maryono pun mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugasnya sebagai dewan, dirinya akan tetap memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Saya dilantik atas kepercayaan dan aspirasi rakyat. Untuk itu, saya akan tetap memperjuangkan aspirasi rakyat. Namun semua itu harus melalui mekanisme dan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Hal yang sama juga dikemukakan Suhanda, menurutnya, sebagai wakil rakyat, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menyuarakan aspirasi masyarakat di parlemen Tangsel.

"Sebagai anggota dewan baru, kami ingin berbuat yang positif di DPRD Tangsel, agar kedepannya Tangsel semakin maju," ungkapnya.

Sementara Muhamad Soleh belum mau berkomentar banyak soal jabatan barunya sebagai anggota dewan dari PKB. Meski begitu, Muhamad Soleh mengaku akan berbuat maksimal di DPRD Kota Tangsel.(MRI/RGI)

HIBURAN
Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy