Connect With Us

Hujan 2 Jam, Panggung Besar di BSD Roboh

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 Desember 2018 | 20:24

| Dibaca : 23830

Tampak robohnya sebuah panggung besar untuk perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi, Transtv di lapangan Sunburst BSD City, Selasa (11/12/2018) petang akibat diterpa angin dan hujan. (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Tangerang Selatan hampir selama dua jam dari pukul 15.00 sampai 17.00 WIB. Hujan yang disertai angin kencang tersebut membuat sebuah panggung besar di lapangan Sunburst BSD City roboh diterpa angin , Selasa (11/12/2018) petang.

Panggung besar tersebut rencananya akan digunakan untuk perayaan ulang tahun salah sebuah stasiun televisi, Transtv pada 14-16 Desember mendatang.

"Awalnya hujan deras. Air tertumpuk di atas terpal. Terpal tak kuat menahan air dan penyangga panggungnya kemudian patah," kata Ambon salah seorang pekerja panggung di lokasi kejadian saat ditemui Tangerangnews.com, Selasa (11/12/2018).

Beruntung saat panggung raksasa tersebut rubuh, tidak ada pekerja ataupun petugas lainnya yang berada di sekitar lokasi, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka.

"Pas jatuh, langsung pada teriak memperingatkan. Mereka langsung kabur semua ngehindar menjauh," katanya.

Peristiwa rubuhnya panggung tersebut pun langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian Polres Tangsel. Sebanyak 2 unit mobil kendaraan dari Tim Vipers Satreskrim Polres Tangsel sekitar pukul 18.30 langsung mendatangi lokasi kejadian guna menelusuri lebih lanjut terkait penyebab peristiwa tersebut.(RMI/HRU)

BISNIS
Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:35

TANGERANGNEWS.com-Bagi pecinta kuliner yang gemar nongkrong di kawasan

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute