Connect With Us

Hujan Badai Runtuhkan Tembok Bangunan SDN di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Desember 2018 | 17:00

| Dibaca : 2574

Seorang warga menunjuk dinding bangunan sekolah SDN 01 Rawa buntu Tangsel yang runtuh akibat diterpa hujan dan angin. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang melanda wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya sejak pukul 13.30 WIB, Rabu (12/12/2018), mengakibatkan tembok gedung SDN 01 Rawa Buntu runtuh.

Dinding yang terbuat dari bahan alumunium composite panel ini diduga runtuh terkena hempasan angin.

Dinding bangunan sekolah SDN 01 Rawa buntu Tangsel runtuh akibat diterpa hujan dan angin.

"Roboh totalnya tadi jam 3, pas kejadian hujan deras," tutur Ahmad Givari petugas Sekolah yang ditemui Tangerangnews.com. 

Kini pihak sekolah telah mencoba memasang garis pembatas di sekitar lokasi runtuhnya dinding yang menimpa taman di samping kanan sekolah tersebut.

Selain itu menyebabkanInformasi robohnya tembok sekolah, hujan juga menumbahkan pohon-pohon di ruas Jalan Raya Serua Bukit, Ciputat, depan Kantor Kelurahan Lengkung Karya, dan di Jalan Cilenggang 2 Serpong, depan kantor Puspemkot Tangsel serta beberapa wilayah lainnya.

Sedangkan wilayah tergenang diantaranya di Jalan Raya Ciater, depan Perumahan De Latinos BSD, depan Ramayana Ciputat dan di Perumahan Buaran Asri, Setua Indah.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang mencatat penderita HIV/AIDS terbanyak dialami oleh kelompok laki-laki dengan usia produktif kisaran 25 sampai dengan 49 tahun, dengan jumlah 284 orang pada tahun 2022.

BANTEN
Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat predikat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di tahun 2022 paling tertinggi dibandingkan dengan daerah lainnya di Provinsi Banten.

TANGSEL
4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa longsor menyebabkan tembok setinggi 4 meter roboh, hingga menimpa empat mobil yang terparkir di Kantor CIMB Niaga Auto Finance, Jalan Raya Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill