Connect With Us

Hujan Badai Runtuhkan Tembok Bangunan SDN di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Desember 2018 | 17:00

| Dibaca : 1594

Seorang warga menunjuk dinding bangunan sekolah SDN 01 Rawa buntu Tangsel yang runtuh akibat diterpa hujan dan angin. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang melanda wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya sejak pukul 13.30 WIB, Rabu (12/12/2018), mengakibatkan tembok gedung SDN 01 Rawa Buntu runtuh.

Dinding yang terbuat dari bahan alumunium composite panel ini diduga runtuh terkena hempasan angin.

Dinding bangunan sekolah SDN 01 Rawa buntu Tangsel runtuh akibat diterpa hujan dan angin.

"Roboh totalnya tadi jam 3, pas kejadian hujan deras," tutur Ahmad Givari petugas Sekolah yang ditemui Tangerangnews.com. 

Kini pihak sekolah telah mencoba memasang garis pembatas di sekitar lokasi runtuhnya dinding yang menimpa taman di samping kanan sekolah tersebut.

Selain itu menyebabkanInformasi robohnya tembok sekolah, hujan juga menumbahkan pohon-pohon di ruas Jalan Raya Serua Bukit, Ciputat, depan Kantor Kelurahan Lengkung Karya, dan di Jalan Cilenggang 2 Serpong, depan kantor Puspemkot Tangsel serta beberapa wilayah lainnya.

Sedangkan wilayah tergenang diantaranya di Jalan Raya Ciater, depan Perumahan De Latinos BSD, depan Ramayana Ciputat dan di Perumahan Buaran Asri, Setua Indah.(RAZ/HRU)

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

KAB. TANGERANG
Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar upacara memperingati Hari Pramuka ke-58 di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Curug, Selasa (20/8/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt