Connect With Us

Hujan Badai Runtuhkan Tembok Bangunan SDN di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Desember 2018 | 17:00

Seorang warga menunjuk dinding bangunan sekolah SDN 01 Rawa buntu Tangsel yang runtuh akibat diterpa hujan dan angin. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang melanda wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya sejak pukul 13.30 WIB, Rabu (12/12/2018), mengakibatkan tembok gedung SDN 01 Rawa Buntu runtuh.

Dinding yang terbuat dari bahan alumunium composite panel ini diduga runtuh terkena hempasan angin.

Dinding bangunan sekolah SDN 01 Rawa buntu Tangsel runtuh akibat diterpa hujan dan angin.

"Roboh totalnya tadi jam 3, pas kejadian hujan deras," tutur Ahmad Givari petugas Sekolah yang ditemui Tangerangnews.com. 

Kini pihak sekolah telah mencoba memasang garis pembatas di sekitar lokasi runtuhnya dinding yang menimpa taman di samping kanan sekolah tersebut.

Selain itu menyebabkanInformasi robohnya tembok sekolah, hujan juga menumbahkan pohon-pohon di ruas Jalan Raya Serua Bukit, Ciputat, depan Kantor Kelurahan Lengkung Karya, dan di Jalan Cilenggang 2 Serpong, depan kantor Puspemkot Tangsel serta beberapa wilayah lainnya.

Sedangkan wilayah tergenang diantaranya di Jalan Raya Ciater, depan Perumahan De Latinos BSD, depan Ramayana Ciputat dan di Perumahan Buaran Asri, Setua Indah.(RAZ/HRU)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill