Connect With Us

Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 Desember 2018 | 11:44

| Dibaca : 2284

Boy Band Super Junior. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Rencana pengalihan arus Lalu lintas di wilayah BSD City tepatnya di sekitar Lapangan Sunburst selama tiga hari kedepan mendapat protes dan penolakan warga.

"Tiap hari aja udah macet. Ini lagi mau diputer-puter jalannya," sebut Rian salah seorang pengguna jalan yang kerap melintas di BSD. 

Rian pun mengaku, dirinya yang kerap menuju kawasan Ocean Park BSD ini tak mau ambil pusing dengan kegiatan yang diselenggarakan. Namun baginya yang terpenting sebagai pengguna jalan tidak dirugikan ataupun jadi terhambat aktivitasnya. 

"Kan dia yang lagi pesta mas. Masa kita yang repot kena imbasnya. Emang kita dapat apa," keluhnya lagi.

Sebelumnya, pihak kepolisian dari Polres Tangsel mengaku telah menyiapkan rencana pengalihan arus lalu lintas selama berlangsungnya acara yang diperkirakan akan mengundang ribuan orang hadir baik dari Tangsel maupun luar Tangsel.

"Kita akan lakukan rekayasa Lalu lintas jika terjadi kepadatan arus saja," sebut Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada Tangerangnews.com, Kamis (13/12/2018).(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TANGSEL
500 Anak di BSD Ikut Lomba Baca Al-Qur’an Yayasan Muslim Sinar Mas

500 Anak di BSD Ikut Lomba Baca Al-Qur’an Yayasan Muslim Sinar Mas

Senin, 23 September 2019 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Ratusan anak-anak usia 4 - 12 tahun di BSD City, Kota Tangsel, mengikuti lomba membaca Al-Qur’an yang diselenggarakan Yayasan Muslim Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD serta Yayasan Mama Papa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy