Connect With Us

Mengemudi Sambil Main ponsel, Pemotor Tewas di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 Desember 2018 | 20:39

| Dibaca : 13123

Petugas Kepolisian bersama warga setempat mengevakuasi seorang pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tekno 1, tepatnya di persimpangan Gudang Asian Tiger Blok F2 No.1 , Setu, Kota Tangerang Selatan, Jumat (14/12/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario, Abdul Holik, 22, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Komplek Pergudangan Taman Tekno Jalan Tekno 1, tepatnya di persimpangan Gudang Asian Tiger Blok F2 No.1 , Setu, Kota Tangerang Selatan, Jumat (14/12/2018) sore tadi.

Dari keterangan saksi mata, Irma, mulanya kecelakaan itu terjadi antara sebuah mobil truck box Isuzu bernomor polisi B-9154-FXS yang dikemudikan Dede Irawan. 

Mobil melaju dari arah gerbang pergudangan taman tekno, namun sesampainya di perempatan, dari arah berlawanan terdapat Abdul Holik yang saat itu berkendara sambil memainkan ponsel. 

"Jadi korban tuh lagi liat HP, mobil itu beloknya terlalu ambil full dan kenceng. Jadi dia enggak bisa ngehindar," terang Irma kepada Tangerangnews.com.

Akibat peristiwa tersebut pun, terjadi benturan keras dengan sepeda motor bernomor polisi B-3954-BGE hingga korban pun mengalami pendarahan di wajah, kemudian meninggal dunia. Petugas kepolisian lalu mendatangi TKP guna melalukan penyelidikan.

"Korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum et repertum," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Polisi pun kini telah mengamankan barang bukti serta memeriksa beberapa orang saksi dan mengambil keterangan supir truk mobil barang tersebut.

"Sedang kita dalami penyebab pasti kecelakaan dan barang bukti nya telah kita amankan itu," jelas Lalu.(RAZ/HRU)

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

NASIONAL
Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Jumat, 15 November 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim.

HIBURAN
Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Minggu, 17 November 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous