Connect With Us

Mengemudi Sambil Main ponsel, Pemotor Tewas di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 Desember 2018 | 20:39

| Dibaca : 12664

Petugas Kepolisian bersama warga setempat mengevakuasi seorang pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tekno 1, tepatnya di persimpangan Gudang Asian Tiger Blok F2 No.1 , Setu, Kota Tangerang Selatan, Jumat (14/12/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario, Abdul Holik, 22, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Komplek Pergudangan Taman Tekno Jalan Tekno 1, tepatnya di persimpangan Gudang Asian Tiger Blok F2 No.1 , Setu, Kota Tangerang Selatan, Jumat (14/12/2018) sore tadi.

Dari keterangan saksi mata, Irma, mulanya kecelakaan itu terjadi antara sebuah mobil truck box Isuzu bernomor polisi B-9154-FXS yang dikemudikan Dede Irawan. 

Mobil melaju dari arah gerbang pergudangan taman tekno, namun sesampainya di perempatan, dari arah berlawanan terdapat Abdul Holik yang saat itu berkendara sambil memainkan ponsel. 

"Jadi korban tuh lagi liat HP, mobil itu beloknya terlalu ambil full dan kenceng. Jadi dia enggak bisa ngehindar," terang Irma kepada Tangerangnews.com.

Akibat peristiwa tersebut pun, terjadi benturan keras dengan sepeda motor bernomor polisi B-3954-BGE hingga korban pun mengalami pendarahan di wajah, kemudian meninggal dunia. Petugas kepolisian lalu mendatangi TKP guna melalukan penyelidikan.

"Korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum et repertum," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Polisi pun kini telah mengamankan barang bukti serta memeriksa beberapa orang saksi dan mengambil keterangan supir truk mobil barang tersebut.

"Sedang kita dalami penyebab pasti kecelakaan dan barang bukti nya telah kita amankan itu," jelas Lalu.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

KOTA TANGERANG
PNS Kota Tangerang Diwajibkan Pakai Baju Muslim Hingga Lebaran

PNS Kota Tangerang Diwajibkan Pakai Baju Muslim Hingga Lebaran

Senin, 20 Mei 2019 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengintruksikan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk

KAB. TANGERANG
Persulit Jamaah Haji, Ali Taher Minta SK 131 Dipending

Persulit Jamaah Haji, Ali Taher Minta SK 131 Dipending

Senin, 20 Mei 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-Komisi 8 DPR RI mendatangi kantor Kemeterian Agama Kabupaten Tangerang untuk menyampaikan pernyataan sikap berkaitan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)