Connect With Us

Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Yudi Adiyatna | Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

| Dibaca : 1086

Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan,Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel,Selasa (18/12/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (18/12/2018).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.45 itu terjadi saat mobil yang dikemudikan oleh Cecep Burhanudin, 54 , selesai mengisi bensin di SPBU tersebut dan tiba-tiba keluar asap dari bawah jok kemudi mobilnya tersebut. 

"Sopir membuka jok tersebut langsung keluar api, kemudian sopir menyelamatkan diri sambil berteriak meminta pertolongan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Dari keterangan yang diperoleh saksi mata, diketahui bahwa sopir sebelumnya mengisi bensin premium Rp30 ribu dengan posisi mesin dimatikan.

"Dalam kejadian kebakaran tersebut bahwa di dalam angkot tidak ada penunpang sama sekali dan diduga konseleting arus listrik pada mesin angkot," jelas Alex.

Akibat kejadian tersebut hampir seluruh badan kendaraan hangus terbakar. Dan barang-barang seperti surat STNK, buku KIR, SIM A, dan KTP milik sang sopir yang tersimpan di dalam angkot ikut terbakar.

"DPK (mobil pemadam) tidak ada, angkot dipadamkan dengan menggunakan 5 buah Alat pemadam api ringan," kata Alex.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby