Connect With Us

Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Yudi Adiyatna | Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

| Dibaca : 1147

Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan,Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel,Selasa (18/12/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (18/12/2018).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.45 itu terjadi saat mobil yang dikemudikan oleh Cecep Burhanudin, 54 , selesai mengisi bensin di SPBU tersebut dan tiba-tiba keluar asap dari bawah jok kemudi mobilnya tersebut. 

"Sopir membuka jok tersebut langsung keluar api, kemudian sopir menyelamatkan diri sambil berteriak meminta pertolongan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Dari keterangan yang diperoleh saksi mata, diketahui bahwa sopir sebelumnya mengisi bensin premium Rp30 ribu dengan posisi mesin dimatikan.

"Dalam kejadian kebakaran tersebut bahwa di dalam angkot tidak ada penunpang sama sekali dan diduga konseleting arus listrik pada mesin angkot," jelas Alex.

Akibat kejadian tersebut hampir seluruh badan kendaraan hangus terbakar. Dan barang-barang seperti surat STNK, buku KIR, SIM A, dan KTP milik sang sopir yang tersimpan di dalam angkot ikut terbakar.

"DPK (mobil pemadam) tidak ada, angkot dipadamkan dengan menggunakan 5 buah Alat pemadam api ringan," kata Alex.(MRI/RGI)

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt