Connect With Us

Tumpukan Sampah di Pondok Cabe Tewaskan Driver Ojol

Yudi Adiyatna | Rabu, 26 Desember 2018 | 20:07

| Dibaca : 31598

Lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan Seorang pengemudi ojek online di Jalan Pondok Cabe Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel, Rabu (26/12/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi ojek online (ojol) mengembuskan nafas terakhirnya di Jalan Pondo Cabe Raya, Pondok Cave Udik, Pamulang, Tangsel, Rabu (26/12/2018).

Saalih, 49, pengemudi ojol tersebut nyawanya tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka berat di kepala. Penyebabnya, sepeda motor yang dikemudikannya terjatuh saat menghindari tumpukan sampah di lokasi tersebut.

Diterangkan Kasat Lantas Satlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, peristiwa itu terjadi saat korban yang sedang membonceng seorang penumpangnya, Asti Suliatiawati, 26, melaju dari arah Cirendeu ke arah Gaplek pada pukul 08.50 WIB.

"Kecelakaan lalu lintas diduga berawal ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-6945-ZFY yang dikemudikan oleh Saalih melaju dari arah Cireundeu menuju ke arah Gaplek, sesampainya di Jalan Pondok Cabe Raya, Saalih mengalami hilang kendali (out Olof control) saat menghindari tumpukan sampah yang berada di jalanan," jelas AKP Lalu.

"Diduga karena ingin menghindari tumpukan sampah yang ada dijalan dan hilang kendali sehingga mengakibatkan kendaraan sepeda motor yang d kemudikan oleh saudara Saalih dengan membawa penumpang atas nama Asti Sulistiawati terjatuh," tambahnya.

Lajutnya, akibat peristiwa itu, Saalih mengalami luka berat di kepala karena membentur aspal, sehingga nyawanya tidak terselamatkan. Sementara penumpang ojol tersebut hanya luka ringan yaitu luka lecet pada wajah, tangan dan lutut kaki sebelah kiri. 

"Kami audah mengamankan barang bukti, dan sedang dalam tahap penerimaan laporan, sampai pencarian saksi, dan membuat permohonan Visum Et Repertum korban luka," tukasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Di era Industri 4.0, masyarakat dimudahkan dengan berbagai aplikasi pembayaran berbasis daring, tak terkecuali membayar

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt