Connect With Us

Tumpukan Sampah di Pondok Cabe Tewaskan Driver Ojol

Yudi Adiyatna | Rabu, 26 Desember 2018 | 20:07

| Dibaca : 30690

Lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan Seorang pengemudi ojek online di Jalan Pondok Cabe Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel, Rabu (26/12/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi ojek online (ojol) mengembuskan nafas terakhirnya di Jalan Pondo Cabe Raya, Pondok Cave Udik, Pamulang, Tangsel, Rabu (26/12/2018).

Saalih, 49, pengemudi ojol tersebut nyawanya tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka berat di kepala. Penyebabnya, sepeda motor yang dikemudikannya terjatuh saat menghindari tumpukan sampah di lokasi tersebut.

Diterangkan Kasat Lantas Satlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, peristiwa itu terjadi saat korban yang sedang membonceng seorang penumpangnya, Asti Suliatiawati, 26, melaju dari arah Cirendeu ke arah Gaplek pada pukul 08.50 WIB.

"Kecelakaan lalu lintas diduga berawal ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-6945-ZFY yang dikemudikan oleh Saalih melaju dari arah Cireundeu menuju ke arah Gaplek, sesampainya di Jalan Pondok Cabe Raya, Saalih mengalami hilang kendali (out Olof control) saat menghindari tumpukan sampah yang berada di jalanan," jelas AKP Lalu.

"Diduga karena ingin menghindari tumpukan sampah yang ada dijalan dan hilang kendali sehingga mengakibatkan kendaraan sepeda motor yang d kemudikan oleh saudara Saalih dengan membawa penumpang atas nama Asti Sulistiawati terjatuh," tambahnya.

Lajutnya, akibat peristiwa itu, Saalih mengalami luka berat di kepala karena membentur aspal, sehingga nyawanya tidak terselamatkan. Sementara penumpang ojol tersebut hanya luka ringan yaitu luka lecet pada wajah, tangan dan lutut kaki sebelah kiri. 

"Kami audah mengamankan barang bukti, dan sedang dalam tahap penerimaan laporan, sampai pencarian saksi, dan membuat permohonan Visum Et Repertum korban luka," tukasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

BANDARA
Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Terminal khusus maskapai berbiaya rendah atau Low-cost carrier terminal (LCCT) akan diberlakukan di Terminal 2F, Bandara

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby