Connect With Us

Bule, Bek Persija Langsungkan Akad Nikah di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 28 Desember 2018 | 16:43

| Dibaca : 15075

Pemain sepakbola bek Klub Persija Rezaldi Henanusa, 23, melaksanakan prosesi akad nikah dengan seorang gadis cantik bernama Andita Priliasti, 24, di Jalan Musyawarah, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (28/12/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Rezaldi Henanusa, 23, Bek sayap tangguh yang dimiliki oleh Persija Jakarta dan Timnas Indonesia kini telah resmi melepas masa lajangnya. 

Dengan disaksikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, prosesi akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai putri di Jalan Musyawarah, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (28/12/2018).

Rezaldi Henanusa, 23, yang akrab dipanggil dengan nama Bule, telah resmi meminang seorang gadis cantik bernama Andita Priliasti, 24. Prosesi akad nikah yang sakral ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, yang juga menjadi saksi pernikahannya. 

Setelah prosesi akad selesai, Gede menyampaikan harapannya kepada Bule untuk lebih menatap masa depan, dengan kondisi saat ini yang sudah berbeda. 

"Alhamdulillah semoga dengan pernikahan ini, Bule menambah tenang menatap masa depan, kehidupan dan rezeki. Karena dengan berdua Bule tidak bisa lagi memikir seperti zaman dulu, sekarang Bule bukan hanya milik orang tuanya aja. Tapi juga milik perempuannya. Semoga bertambah pola pikir, dewasa bermanfaat bagi keluarga, klub, dan masyarakat Jakarta dan indonesia," ujar Gede.

Nurhayati, yang merupakan seorang Ibu dari Bule juga menyatakan rasa lega setelah proses akad itu berlangsung dengan lancar.

"Alhamdulillah lega, pacaran juga udah lama, sekarang udah selesai akad dan besok (Sabtu, 29/12/2018) resepsinya," kata Ibunya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Mahkamah Konstitusi (MK) dijadwalkan akan memutuskan sengketa hasil Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019) besok.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BANDARA
1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Fly Scoot Tiger Air akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 3 menuju Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F Bandara

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt