Connect With Us

Bule, Bek Persija Langsungkan Akad Nikah di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 28 Desember 2018 | 16:43

Pemain sepakbola bek Klub Persija Rezaldi Henanusa, 23, melaksanakan prosesi akad nikah dengan seorang gadis cantik bernama Andita Priliasti, 24, di Jalan Musyawarah, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (28/12/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Rezaldi Henanusa, 23, Bek sayap tangguh yang dimiliki oleh Persija Jakarta dan Timnas Indonesia kini telah resmi melepas masa lajangnya. 

Dengan disaksikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, prosesi akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai putri di Jalan Musyawarah, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (28/12/2018).

Rezaldi Henanusa, 23, yang akrab dipanggil dengan nama Bule, telah resmi meminang seorang gadis cantik bernama Andita Priliasti, 24. Prosesi akad nikah yang sakral ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, yang juga menjadi saksi pernikahannya. 

Setelah prosesi akad selesai, Gede menyampaikan harapannya kepada Bule untuk lebih menatap masa depan, dengan kondisi saat ini yang sudah berbeda. 

"Alhamdulillah semoga dengan pernikahan ini, Bule menambah tenang menatap masa depan, kehidupan dan rezeki. Karena dengan berdua Bule tidak bisa lagi memikir seperti zaman dulu, sekarang Bule bukan hanya milik orang tuanya aja. Tapi juga milik perempuannya. Semoga bertambah pola pikir, dewasa bermanfaat bagi keluarga, klub, dan masyarakat Jakarta dan indonesia," ujar Gede.

Nurhayati, yang merupakan seorang Ibu dari Bule juga menyatakan rasa lega setelah proses akad itu berlangsung dengan lancar.

"Alhamdulillah lega, pacaran juga udah lama, sekarang udah selesai akad dan besok (Sabtu, 29/12/2018) resepsinya," kata Ibunya.(RAZ/HRU)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill