Connect With Us

Bule, Bek Persija Langsungkan Akad Nikah di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 28 Desember 2018 | 16:43

| Dibaca : 15100

Pemain sepakbola bek Klub Persija Rezaldi Henanusa, 23, melaksanakan prosesi akad nikah dengan seorang gadis cantik bernama Andita Priliasti, 24, di Jalan Musyawarah, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (28/12/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Rezaldi Henanusa, 23, Bek sayap tangguh yang dimiliki oleh Persija Jakarta dan Timnas Indonesia kini telah resmi melepas masa lajangnya. 

Dengan disaksikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, prosesi akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai putri di Jalan Musyawarah, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (28/12/2018).

Rezaldi Henanusa, 23, yang akrab dipanggil dengan nama Bule, telah resmi meminang seorang gadis cantik bernama Andita Priliasti, 24. Prosesi akad nikah yang sakral ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, yang juga menjadi saksi pernikahannya. 

Setelah prosesi akad selesai, Gede menyampaikan harapannya kepada Bule untuk lebih menatap masa depan, dengan kondisi saat ini yang sudah berbeda. 

"Alhamdulillah semoga dengan pernikahan ini, Bule menambah tenang menatap masa depan, kehidupan dan rezeki. Karena dengan berdua Bule tidak bisa lagi memikir seperti zaman dulu, sekarang Bule bukan hanya milik orang tuanya aja. Tapi juga milik perempuannya. Semoga bertambah pola pikir, dewasa bermanfaat bagi keluarga, klub, dan masyarakat Jakarta dan indonesia," ujar Gede.

Nurhayati, yang merupakan seorang Ibu dari Bule juga menyatakan rasa lega setelah proses akad itu berlangsung dengan lancar.

"Alhamdulillah lega, pacaran juga udah lama, sekarang udah selesai akad dan besok (Sabtu, 29/12/2018) resepsinya," kata Ibunya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy