Connect With Us

Meski Diguyur Hujan, Perayaan Tahun Baru di Living World Tetap Meriah

Yudi Adiyatna | Selasa, 1 Januari 2019 | 12:03

| Dibaca : 961

Pertunjukan kembang api di perayaan tahun baru 2019 di Mall Living World, pada Senin (31/12/2018) malam. (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Meski terus diguyur hujan,  perayaan tahun baru 2019 yang dilaksanakan di area parkir Mall Living World tetap berjalan meriah, pada Senin (31/12/2018) malam.

Acara yang bertema Explode Into Colors ini menampilkan grup musik RAN yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino sebagai Guest Star, yang diawali dengan Band Performance, DJ Performance dan lainnya.

band

Demi menunggu penampilan RAN, tak sedikit penonton sampai rela berhujan-hujanan demi menyaksikannya, walau sebagian juga banyak yang memilih untuk berteduh di tenda yang disediakan. 

Nurul, 19, pengunjung asal Jakarta Timur, rela diguyur hujan demi menyaksikan band favoritnya RAN dan tentu menunggu pesta kembang api.  

"Yah sudah terlanjur,  jadi nggak apa-apa. Tapi seru juga acaranya ini.  Sekalian nunggu jam 00.00,"ujar Nurul. 

Walaupun harus basah kuyup, Nurul mengaku tetap menikmati acara tersebut,  terlebih dari pihak Living World yang menyediakan acara kembang api terbesar di Tangerang Selatan.  

"Tetapi saya tetap senang, apalagi kembang api yang megah itu, seru. Menutup akhir tahun 2018 dengan indah," kata Nurul.(RAZ/HRU)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa K3 UNIS Tangerang edukasi warga manfaat donor darah

Mahasiswa K3 UNIS Tangerang edukasi warga manfaat donor darah

Senin, 19 Agustus 2019 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Warga RW 01 Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten antusias mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, Senin (19/8/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt