Connect With Us

Proyek Pengecoran di Pamulang Kerap Sebabkan Kecelakaan

Yudi Adiyatna | Jumat, 4 Januari 2019 | 15:00

| Dibaca : 772

Proyek pengecoran jalan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Proyek pengecoran jalan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel sampai kini belum juga rampung. Hanya terlihat setengah badan jalan yang terselesaikan. Kondisi tersebut sering sebabkan para pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi tergelincir.

Pantauan pada Kamis (03/12/2019), keadaan jalan semakin parah ketika dalam keadaan hujan. Kondisi jalan yang hanya setengah badan ditambah adanya libang yang tergenang air belum dibenahi sampai saat ini.

Marta, 68, yang tinggal tepat di depan jalan tersebut menceritakan bahwa kondisi pengecoran yang berhenti selama dua bulan itu sering sekali sebabkan pengendara motir tergelincir.

"Sering sekali di sini (setengah badan jalan) orang jatuh. Bukan motor aja. Apalagi kalau lagi hujan. Belum lama, 5 hari yang lalu ada yang jatuh," jelas Marta. 

Walaupun tidak ada korban yang sampai kehilangan nyawa,  namun tetap kondisi ini harus menjadi perhatian. Terlebih ukuran cor jalan tersebut cukup tinggi. Oleh karena itu perlu diamati dan diperhatikan khususnya dari Pemerintah Kota ataupun Provinsi.  

Marta juga menjelaskan bahwa bukan hanya pengendara sepeda motor saja yang sering terjatuh, pengendara mobil pun beberapa kali kerap terjatuh.  Posisi ban terperosok ke bagian jalan yang tak di cor.

Besi yang terdapat di sisi jalan juga tak kalah membahayakan. Sering sekali para pengendara motor tersangkut, dan akhirnya terjatuh.

"Besi yang ada di pinggir jalan itu juga bahaya, apalagi kalau lagi hujan itu tidak kelihatan," tambah Marta.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:44

TANGERANGNEWS.com-Perfilman Indonesia kini semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya deretan judul film-film baru karya anak bangsa yang ada di list

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Korban Tewas di Pondok Aren Mahasiswi UIN Jakarta

Korban Tewas di Pondok Aren Mahasiswi UIN Jakarta

Senin, 14 Oktober 2019 | 23:07

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk setelah terlibat kecelakaan di Jalan Graha Bintaro, Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (14/10/2019) terungkap.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy