Connect With Us

Proyek Pengecoran di Pamulang Kerap Sebabkan Kecelakaan

Yudi Adiyatna | Jumat, 4 Januari 2019 | 15:00

| Dibaca : 565

Proyek pengecoran jalan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Proyek pengecoran jalan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel sampai kini belum juga rampung. Hanya terlihat setengah badan jalan yang terselesaikan. Kondisi tersebut sering sebabkan para pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi tergelincir.

Pantauan pada Kamis (03/12/2019), keadaan jalan semakin parah ketika dalam keadaan hujan. Kondisi jalan yang hanya setengah badan ditambah adanya libang yang tergenang air belum dibenahi sampai saat ini.

Marta, 68, yang tinggal tepat di depan jalan tersebut menceritakan bahwa kondisi pengecoran yang berhenti selama dua bulan itu sering sekali sebabkan pengendara motir tergelincir.

"Sering sekali di sini (setengah badan jalan) orang jatuh. Bukan motor aja. Apalagi kalau lagi hujan. Belum lama, 5 hari yang lalu ada yang jatuh," jelas Marta. 

Walaupun tidak ada korban yang sampai kehilangan nyawa,  namun tetap kondisi ini harus menjadi perhatian. Terlebih ukuran cor jalan tersebut cukup tinggi. Oleh karena itu perlu diamati dan diperhatikan khususnya dari Pemerintah Kota ataupun Provinsi.  

Marta juga menjelaskan bahwa bukan hanya pengendara sepeda motor saja yang sering terjatuh, pengendara mobil pun beberapa kali kerap terjatuh.  Posisi ban terperosok ke bagian jalan yang tak di cor.

Besi yang terdapat di sisi jalan juga tak kalah membahayakan. Sering sekali para pengendara motor tersangkut, dan akhirnya terjatuh.

"Besi yang ada di pinggir jalan itu juga bahaya, apalagi kalau lagi hujan itu tidak kelihatan," tambah Marta.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

KAB. TANGERANG
Bupati Terbitkan Himbauan Soal Usaha Mikro, Ini Respon Forsamik

Bupati Terbitkan Himbauan Soal Usaha Mikro, Ini Respon Forsamik

Selasa, 22 Januari 2019 | 21:05

TANGERANGNEWS.com-Pelaku usaha mikro di Kabupaten menyambut antusias surat edaran Bupati Tangerang terkait himbauan kepada kepala

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot