Connect With Us

Proyek Pengecoran di Pamulang Kerap Sebabkan Kecelakaan

Yudi Adiyatna | Jumat, 4 Januari 2019 | 15:00

| Dibaca : 693

Proyek pengecoran jalan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Proyek pengecoran jalan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel sampai kini belum juga rampung. Hanya terlihat setengah badan jalan yang terselesaikan. Kondisi tersebut sering sebabkan para pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi tergelincir.

Pantauan pada Kamis (03/12/2019), keadaan jalan semakin parah ketika dalam keadaan hujan. Kondisi jalan yang hanya setengah badan ditambah adanya libang yang tergenang air belum dibenahi sampai saat ini.

Marta, 68, yang tinggal tepat di depan jalan tersebut menceritakan bahwa kondisi pengecoran yang berhenti selama dua bulan itu sering sekali sebabkan pengendara motir tergelincir.

"Sering sekali di sini (setengah badan jalan) orang jatuh. Bukan motor aja. Apalagi kalau lagi hujan. Belum lama, 5 hari yang lalu ada yang jatuh," jelas Marta. 

Walaupun tidak ada korban yang sampai kehilangan nyawa,  namun tetap kondisi ini harus menjadi perhatian. Terlebih ukuran cor jalan tersebut cukup tinggi. Oleh karena itu perlu diamati dan diperhatikan khususnya dari Pemerintah Kota ataupun Provinsi.  

Marta juga menjelaskan bahwa bukan hanya pengendara sepeda motor saja yang sering terjatuh, pengendara mobil pun beberapa kali kerap terjatuh.  Posisi ban terperosok ke bagian jalan yang tak di cor.

Besi yang terdapat di sisi jalan juga tak kalah membahayakan. Sering sekali para pengendara motor tersangkut, dan akhirnya terjatuh.

"Besi yang ada di pinggir jalan itu juga bahaya, apalagi kalau lagi hujan itu tidak kelihatan," tambah Marta.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)