Connect With Us

Proyek Pengecoran di Pamulang Kerap Sebabkan Kecelakaan

Yudi Adiyatna | Jumat, 4 Januari 2019 | 15:00

| Dibaca : 803

Proyek pengecoran jalan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Proyek pengecoran jalan di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel sampai kini belum juga rampung. Hanya terlihat setengah badan jalan yang terselesaikan. Kondisi tersebut sering sebabkan para pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi tergelincir.

Pantauan pada Kamis (03/12/2019), keadaan jalan semakin parah ketika dalam keadaan hujan. Kondisi jalan yang hanya setengah badan ditambah adanya libang yang tergenang air belum dibenahi sampai saat ini.

Marta, 68, yang tinggal tepat di depan jalan tersebut menceritakan bahwa kondisi pengecoran yang berhenti selama dua bulan itu sering sekali sebabkan pengendara motir tergelincir.

"Sering sekali di sini (setengah badan jalan) orang jatuh. Bukan motor aja. Apalagi kalau lagi hujan. Belum lama, 5 hari yang lalu ada yang jatuh," jelas Marta. 

Walaupun tidak ada korban yang sampai kehilangan nyawa,  namun tetap kondisi ini harus menjadi perhatian. Terlebih ukuran cor jalan tersebut cukup tinggi. Oleh karena itu perlu diamati dan diperhatikan khususnya dari Pemerintah Kota ataupun Provinsi.  

Marta juga menjelaskan bahwa bukan hanya pengendara sepeda motor saja yang sering terjatuh, pengendara mobil pun beberapa kali kerap terjatuh.  Posisi ban terperosok ke bagian jalan yang tak di cor.

Besi yang terdapat di sisi jalan juga tak kalah membahayakan. Sering sekali para pengendara motor tersangkut, dan akhirnya terjatuh.

"Besi yang ada di pinggir jalan itu juga bahaya, apalagi kalau lagi hujan itu tidak kelihatan," tambah Marta.(RAZ/RGI)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt