Connect With Us

Pasca Teror Bom Molotov, Polisi Perketat Rumah Komisioner KPK di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Januari 2019 | 15:50

| Dibaca : 525

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian dari Polres Tangsel melakukan pengecekan terhadap kediaman komisioner KPK Alexander Merwata di Jalan Permai Barat, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (9/1/2018).

Pengecekan dilakukan dikarenakan adanya informasi pelemparan bom molotov terhadap rumah pimpinan Komisi Anti Rasuah tersebut. 

"Enggak ada, di (kediaman) Alexander Marwata ga ada. Hanya kita mencermati kejadian lain kita cek, ga ada kejadian," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat menghadiri kegiatan di Kantor KPU Tangsel, Serpong.

Ferdy menyebutkan pengamanan melekat terhadap Komisioner KPK dan juga kediamannya telah dilakukan personel Brimob yang bertugas mengamankan pejabat negara.

"Dari kita tidak ada (pengawalan), kita sifatnya patroli dan sambang. Yang melekat sehari full dari brimob, kita patroli cek, hanya pemantauan," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro ketika dihubungi awak media mengatakan pihaknya sudah memberikan tambahan pengamanan di kediaman rumah mantan Hakim Pengadilan Tipikor ini.

"Ada (penebalan). Dua (orang) sama BIN tiga ," terangnya. 

Sebelumnya, rumah kediaman dua Komisioner KPK lainnya yakni Agus Raharjo di wilayah Kota Bekasi dan La Ode Syarif di Kalibata Pasar Minggu, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal di kediamannya. Beruntung tak ada korban jiwa ataupun luka akibat peristiwa tersebut.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

KOTA TANGERANG
Keluarga Operasi Katarak Gagal RS Mulya Tagih Kinerja Polisi

Keluarga Operasi Katarak Gagal RS Mulya Tagih Kinerja Polisi

Rabu, 24 April 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus dugaan malpraktek Rumah Sakit Mulya yang mengakibatkan empat dari 15 pasien mengalami kebutaan pasca menjalani operasi katarak masih bergulir. Namun kasusnya masih macet atau tersendat dipihak kepolisian.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby