Connect With Us

Polisi Buru Gerombolan Remaja Acungkan Celurit di Anggrek Loka

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Januari 2019 | 19:00

| Dibaca : 2165

Tampak sekelompok remaja membawa celurit menggunakan motor melintasi wilayah Anggrek Loka, Serpong, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Telah beredar video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan sekelompok remaja mengacungkan celurit sambil konvoi dengan menggunakan motor melintasi wilayah Anggrek Loka, Serpong, Tangerang Selatan. 

Terlihat dalam video tersebut terdiri dari 11 orang remaja yang diperkirakan masih pelajar. Dengan bangganya, 2 diantara remaja tersebut mengacungkan senjata tajam berupa celurit dan berkata tidak senonoh. 

Belum diketahui pasti kapan video tersebut diambil dan apa yang dilakukan, saat ini pihak kepolisian pun sedang melakukan identifikasi. 

Menanggapi video yang membuat warga Tangsel resah tersebut, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan menjelaskan bahwa saat ini kepolisian sedang menelusuri dan mengidentifikasi. 

"Sementara masih ditelusuri dan kita identifikasi. Nanti bisa terungkap, kebetulan aja ketika melintas dia di wilayah Tangerang Selatan,  masih kita identifikasi. Perkiraan kita mereka adalah pelaku kejahatan," ungkap Ferdy setelah melakukan Pers Conference di Lobby Mako Polres Tangerang Selatan, pada Senin (14/01/2019).

Menurut keterangannya, dari video yang beredar belum bisa dipastikan sekelompok remaja tersebut warga Tangsel atau bukan. 

Ferdy meminta bantuan untuk melaporkan bila melihat atau menemukan kejadian serupa agar langsung dapat ditindaklanjuti. 

"Artinya hal-hal seperti ini kita butuh bantuan rekan-rekan masyarakat, jika ada hal-hal yang ditemukan di lapangan segera dishare supaya bisa kita tindak lanjuti," ujarnya. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho juga menegaskan bahwa timnya sedang bekerja untuk segera menemukan remaja dalam video tersebut.

"Sudah 3 hari yang lalu kita dapat video itu. Tim Vipers sedang bekerja. Tinggal diamankan, mohon doanya ya. Enggak ada warga Tangsel yang bertindak bodoh seperti itu. Enggak, mereka cuma pamer," kata Alexander(MRI/RGI)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot