Connect With Us

Kawanan Pencuri di Alam Sutera Ngaku Sumbangkan Hasil ke Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Januari 2019 | 19:00

| Dibaca : 6785

Para tersangka pencuri spesialis rumah mewah di Komplek Onyx, Alam Sutera, Tangsel saat dihadirkan dalam Pers Conference di Lobby Mako Polres Tangerang Selatan, pada Senin (14/01/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pencuri spesialis rumah mewah yang babak belur habis di hajar warga saat melakukan aksinya di Komplek Onyx, Alam Sutera, Tangsel pada Kamis (10/01/2019), telah diamankan kepolisian.

Mereka mengaku hasil curiannya untuk  para anak yatim yang disalurkan lewat Rumah Yatim. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu tersangka bernama Aam Abdul Rizik, 34, saat dihadirkan dalam Pers Conference di Lobby Mako Polres Tangerang Selatan, pada Senin (14/01/2019).

"Hasilnya untuk disalurkan ke Rumah Yatim," jelas Aam. 

Mendengar tanggapan tersebut, Kasat Reskrim Tangsel, AKP Alexander Yurikho langsung membantah, menurutnya itu hanya omong kosong. 

"Namanya juga pelaku, sudah terbukti salah. Jadi mereka asal ngomong saja," jelas Alex. 

Empat kawanan pencuri tersebut beraksi dengan membagi tugas masing-masih dengan rapih. Dengan pembagian sebgai berikut, Riski Pratama, 29, sebagai supir mobil mewah. Ono Carsono, 29, sebagai eksekutor dengan mencongkel akses rumah dan mengambil barang, Aam Abdul Rizik, 34, sebagai eksekutor dengan memilih rumah yang menjadi sasaran dan Nurhayati, 30, sebagai pelaku yang berpura-pura menjadi tamu.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

BISNIS
Barista Wanita Penyegar Penikmat Kopi

Barista Wanita Penyegar Penikmat Kopi

Senin, 18 Januari 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Profesi sebagai barista masih melekat oleh kaum adam

KOTA TANGERANG
Kabel PLN Menjuntai di Ciledug Tangerang, Warga : Seram Banget!

Kabel PLN Menjuntai di Ciledug Tangerang, Warga : Seram Banget!

Selasa, 19 Januari 2021 | 21:26

TANGERANGNEWS.com- Kabel yang seharusnya berada di ketinggian tiang malah

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews