Connect With Us

Kawanan Pencuri di Alam Sutera Ngaku Sumbangkan Hasil ke Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Januari 2019 | 19:00

| Dibaca : 6547

Para tersangka pencuri spesialis rumah mewah di Komplek Onyx, Alam Sutera, Tangsel saat dihadirkan dalam Pers Conference di Lobby Mako Polres Tangerang Selatan, pada Senin (14/01/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pencuri spesialis rumah mewah yang babak belur habis di hajar warga saat melakukan aksinya di Komplek Onyx, Alam Sutera, Tangsel pada Kamis (10/01/2019), telah diamankan kepolisian.

Mereka mengaku hasil curiannya untuk  para anak yatim yang disalurkan lewat Rumah Yatim. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu tersangka bernama Aam Abdul Rizik, 34, saat dihadirkan dalam Pers Conference di Lobby Mako Polres Tangerang Selatan, pada Senin (14/01/2019).

"Hasilnya untuk disalurkan ke Rumah Yatim," jelas Aam. 

Mendengar tanggapan tersebut, Kasat Reskrim Tangsel, AKP Alexander Yurikho langsung membantah, menurutnya itu hanya omong kosong. 

"Namanya juga pelaku, sudah terbukti salah. Jadi mereka asal ngomong saja," jelas Alex. 

Empat kawanan pencuri tersebut beraksi dengan membagi tugas masing-masih dengan rapih. Dengan pembagian sebgai berikut, Riski Pratama, 29, sebagai supir mobil mewah. Ono Carsono, 29, sebagai eksekutor dengan mencongkel akses rumah dan mengambil barang, Aam Abdul Rizik, 34, sebagai eksekutor dengan memilih rumah yang menjadi sasaran dan Nurhayati, 30, sebagai pelaku yang berpura-pura menjadi tamu.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KOTA TANGERANG
Menteri Koperasi dan UKM Flashback di Reuni SMK 3 Tangerang

Menteri Koperasi dan UKM Flashback di Reuni SMK 3 Tangerang

Minggu, 19 Januari 2020 | 22:45

TANGERANGNEWS.com–Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menghadiri acara Reuni Akbar SMKN 3 Kota Tangerang di Day Hotel

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri