Connect With Us

Ini Lokasi Nobar Debat Capres Pemilu 2019 di Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00

Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Debat Capres nomor urut 01 dan 02 Pemilu 2019 yang akan digelar pada Kamis (17/1/2019), menjadi satu hal yang ditunggu masyarakat, khususnya masing-masing pendukung pasangan capres.

Banyak para pendukung di berbagai daerah yang menggelar agenda nonton bareng (nobar) untuk menyaksikan calon pemimpinnya berdebat, tak terkecuali di Kota Tangsel. Berikut ini adalah tempat nobar yang rencananya akan digelar di Tangsel oleh masing-masing tim paslon.

Untuk pendukung atau tim paslon nomor urut 01, menurut surat undangan dari  Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TDK-KIK) Kota Tangsel, masyarakat bisa hadir menyaksikan nobar tersebut di Restoran Remaja Kuring, Serpong, Tangsel. Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB. 

"Dengan ini, TKD-KIK Kota Tangerang Selatan mengundang Bapak/Ibu serta Saudara/i untuk dapat hadir dalam acara nonton bareng Debat Capres Cawapres perdana Pemilu 2019," tulis isi surat undangan yang ditandatangani oleh Iwan Rahayu Ketua TKD-KIK Tangsel itu.

Dalam kegiatan itu, rencananya turut hadir Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menjabat sebagai Dewan Pengarah TKD Kota Tangsel, serta wakilnya Benyamin Davnie, selaku Dewan Penasehat TKD Kota Tangsel. Keduanya juga akan memberikan sambutan dalam acara tersebut. 

Sedangkan untuk pendukung nomor urut 02, akan melaksanakan nobar di Insomniak Coffe and Lounge, Jl Tarumanegara, Cireundeu, Ciputat Timur Tangsel, yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Yudi Budi Wibowo, Sekjend DPC Gerindra Tangsel mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin menyaksikan dan sama-sama mendukung paslon nomor urut 02, untuk langsung datang ke lokasi. 

"Harapan tentunya di debat pertama ini kita bisa mengetahui pemahaman dan keinginan paslon kedepan berkaitan dengan tema," harap Yudi.(RAZ/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill