Connect With Us

4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

Yudi Adiyatna | Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Tangerang Selatan akan menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke III di Pondok Pesantren Assa'adah. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Tangerang Selatan akan menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke III di Pondok Pesantren Assa'adah, Komplek Puri Serpong 1, Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) besok. 

Konferensi cabang ini dilakukan sebagai perhelatan rutin 4 tahunan untuk menilai pertanggungjawaban pengurus, menetapkan program kerja, memilih pengurus cabang dan memutuskan ketetapan organisasi lainnya.

"Konfercab ini dalam rangka regenerasi kepengurusan. Dan juga bagian dari proses kaderisasi yang telah dilakukan," kata Asrori, Ketua PC Ansor Tangsel, Jumat (18/1/2019).

Asrori berharap dengan diselenggarakannya Konfercab kali ini, akan lahir pengurus-pengurus Ansor yang berkualitas dan siap membesarkan organisasi Ansor di Kota paling utara di Provinsi Banten ini.

"Kami berharap agar kegiatan ini bisa melahirkan kader-kader Ansor baru yang lebih berkualitas dan mumpuni dalam membesarkan Ansor di Tangsel kedepannya," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konfercab Ansor, Komarudin menyebutkan hingga saat ini telah ada 4 orang kader Ansor yang mendaftarkan diri kepada panitia untuk mencalonkan diri sebagai calon pimpinan organisasi Ansor empat tahun kedepan.

"Sementara ada 4. Yaitu Abdul Sutera, Ahdan Mubarak, Dedy Chandra dan Fauzi yang telah mendaftar," kata Komar.

Kegiatan konfercab Ansor Tangsel ke III ini rencananya akan dihadiri oleh Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany serta Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill