Connect With Us

Al-Azhar Bintaro Gelar Kompetisi Pelajar

| Sabtu, 8 Mei 2010 | 21:48

| Dibaca : 26019

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS-Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah acara kompetisi antar pelajar dalam bidang olahraga dan kesenian yang digelar oleh Al-Azhar Bintaro, rutin setiap dua tahun sekali. Kali ini kali ketiga Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diadakan yang bertempat di Sekolah Al-Azhar Bintaro, Pondok Karya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (7/5).
 
Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diikuti oleh 25 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Kota Tangsel dan Jakarta. Beberapa cabang olahraga dan kesenian yang dikompetisikan antaa lain futsall, Tari Saman, dan Olah Vokal. drs. H. Baharuddin selaku penanggung jawab acara mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah untuk menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di Tangsel dan Jakarta, selain menjadi wadah untuk menggali potensi yang dimiliki anak didik agar mereka mampu berprestasi.
 
Dalam acara kali ini, Al-Azhar Bintaro (Albin) sengaja mengundang Hj. Airin rachmi Diany sebagai tokoh masyarakat Tangsel yang intens memperhatikan pendidikan. “Ibu Airin adalah pemerhati pendidikan di Kota Tangsel, beliau memiliki ketulusan untuk menata Kota Tangsel, khususnya dalam bidang pendidikan,” ucap Baharuddin selaku penanggung jawab acara.
 
Sebagai Pemerhati Pendidikan, Airin tentu sangat mendukung dan mengapresiasi acara seperti Albin Quality Teens Generation ini. Dalam sambutannya, ibu muda yang telah mendirikan 7 Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di Kota Tangsel ini menuturkan bahwa kompetisi semacam ini merupakan salah satu kegiatan yang harus didukung oleh masyarakat dan pemerintah, karena dengan adanya kompetisi, potensi yang dimiliki oleh anak didik akan berkembang dan mereka terdorong untuk berprestasi.
 
“Potensi yang anak-anak miliki harus menjadi sebuah prestasi, oleh karena itu harus tetap semangat dan tunjukkan kemampuan,” imbau ibu yang dikaruniai dua anak ini kepada para peserta Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation,” ungkapnya
 
Di samping itu Airin berharap,  agar para peserta senantiasa menjunjung sportivitas dan menjadikan acara ini sebagai ajang menggali potensi diri untuk meraih prestasi. “Ibu  harapkan anak-anak sekalian selalu semangat dan bisa menunjukkan potensi yang kalian miliki untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.(deddy)
 
 

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein