Connect With Us

Al-Azhar Bintaro Gelar Kompetisi Pelajar

| Sabtu, 8 Mei 2010 | 21:48

| Dibaca : 25943

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS-Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah acara kompetisi antar pelajar dalam bidang olahraga dan kesenian yang digelar oleh Al-Azhar Bintaro, rutin setiap dua tahun sekali. Kali ini kali ketiga Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diadakan yang bertempat di Sekolah Al-Azhar Bintaro, Pondok Karya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (7/5).
 
Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diikuti oleh 25 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Kota Tangsel dan Jakarta. Beberapa cabang olahraga dan kesenian yang dikompetisikan antaa lain futsall, Tari Saman, dan Olah Vokal. drs. H. Baharuddin selaku penanggung jawab acara mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah untuk menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di Tangsel dan Jakarta, selain menjadi wadah untuk menggali potensi yang dimiliki anak didik agar mereka mampu berprestasi.
 
Dalam acara kali ini, Al-Azhar Bintaro (Albin) sengaja mengundang Hj. Airin rachmi Diany sebagai tokoh masyarakat Tangsel yang intens memperhatikan pendidikan. “Ibu Airin adalah pemerhati pendidikan di Kota Tangsel, beliau memiliki ketulusan untuk menata Kota Tangsel, khususnya dalam bidang pendidikan,” ucap Baharuddin selaku penanggung jawab acara.
 
Sebagai Pemerhati Pendidikan, Airin tentu sangat mendukung dan mengapresiasi acara seperti Albin Quality Teens Generation ini. Dalam sambutannya, ibu muda yang telah mendirikan 7 Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di Kota Tangsel ini menuturkan bahwa kompetisi semacam ini merupakan salah satu kegiatan yang harus didukung oleh masyarakat dan pemerintah, karena dengan adanya kompetisi, potensi yang dimiliki oleh anak didik akan berkembang dan mereka terdorong untuk berprestasi.
 
“Potensi yang anak-anak miliki harus menjadi sebuah prestasi, oleh karena itu harus tetap semangat dan tunjukkan kemampuan,” imbau ibu yang dikaruniai dua anak ini kepada para peserta Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation,” ungkapnya
 
Di samping itu Airin berharap,  agar para peserta senantiasa menjunjung sportivitas dan menjadikan acara ini sebagai ajang menggali potensi diri untuk meraih prestasi. “Ibu  harapkan anak-anak sekalian selalu semangat dan bisa menunjukkan potensi yang kalian miliki untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.(deddy)
 
 

KAB. TANGERANG
Dukun Yang Cabuli ABG 10 Kali di Kosambi Dibekuk

Dukun Yang Cabuli ABG 10 Kali di Kosambi Dibekuk

Jumat, 30 September 2016 | 16:50

TANGERANGNews.com-Seorang dukun cabul, RM alias AD, 43, yang memperkosa gadis ABG berinisial DY, 15, di Kosambi, Kabupaten Tangerang, akhirnya dibekuk aparat Polsek Teluknaga.

NASIONAL
4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

Minggu, 25 September 2016 | 00:06

TANGERANGNews.com-Empat orang warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina mengaku telah disiksa di sana.

WISATA
Di Tangcity Mall September-16 Oktober Ada Pesta Kuliner Nusantara

Di Tangcity Mall September-16 Oktober Ada Pesta Kuliner Nusantara

Minggu, 25 September 2016 | 22:00

TANGERANGNews.com-Di Tangerang City Mall mulai 23 September hingga 16 Oktober 2016 di area parkir Perintis, Kota Tangerang digelar pesta kuliner yang berasal mulai dari Sabang sampai Merauke.

OPINI
Wanita Usia 30-an wajib Waspadai 5 Penyakit Ini

Wanita Usia 30-an wajib Waspadai 5 Penyakit Ini

Rabu, 28 September 2016 | 11:59

TANGERANGNews.com- Usia 30-an bisa dibilang sebagai usia yang tidak muda lagi. Di usia ini, manusia harus mulai memikirkan tentang kesehatannya. Sebab apa yang ditanam di usia muda akan memberikan dampak di usia tua, entah itu baik maupun buruk.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte