Connect With Us

Al-Azhar Bintaro Gelar Kompetisi Pelajar

| Sabtu, 8 Mei 2010 | 21:48

| Dibaca : 25863

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS-Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah acara kompetisi antar pelajar dalam bidang olahraga dan kesenian yang digelar oleh Al-Azhar Bintaro, rutin setiap dua tahun sekali. Kali ini kali ketiga Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diadakan yang bertempat di Sekolah Al-Azhar Bintaro, Pondok Karya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (7/5).
 
Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diikuti oleh 25 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Kota Tangsel dan Jakarta. Beberapa cabang olahraga dan kesenian yang dikompetisikan antaa lain futsall, Tari Saman, dan Olah Vokal. drs. H. Baharuddin selaku penanggung jawab acara mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah untuk menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di Tangsel dan Jakarta, selain menjadi wadah untuk menggali potensi yang dimiliki anak didik agar mereka mampu berprestasi.
 
Dalam acara kali ini, Al-Azhar Bintaro (Albin) sengaja mengundang Hj. Airin rachmi Diany sebagai tokoh masyarakat Tangsel yang intens memperhatikan pendidikan. “Ibu Airin adalah pemerhati pendidikan di Kota Tangsel, beliau memiliki ketulusan untuk menata Kota Tangsel, khususnya dalam bidang pendidikan,” ucap Baharuddin selaku penanggung jawab acara.
 
Sebagai Pemerhati Pendidikan, Airin tentu sangat mendukung dan mengapresiasi acara seperti Albin Quality Teens Generation ini. Dalam sambutannya, ibu muda yang telah mendirikan 7 Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di Kota Tangsel ini menuturkan bahwa kompetisi semacam ini merupakan salah satu kegiatan yang harus didukung oleh masyarakat dan pemerintah, karena dengan adanya kompetisi, potensi yang dimiliki oleh anak didik akan berkembang dan mereka terdorong untuk berprestasi.
 
“Potensi yang anak-anak miliki harus menjadi sebuah prestasi, oleh karena itu harus tetap semangat dan tunjukkan kemampuan,” imbau ibu yang dikaruniai dua anak ini kepada para peserta Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation,” ungkapnya
 
Di samping itu Airin berharap,  agar para peserta senantiasa menjunjung sportivitas dan menjadikan acara ini sebagai ajang menggali potensi diri untuk meraih prestasi. “Ibu  harapkan anak-anak sekalian selalu semangat dan bisa menunjukkan potensi yang kalian miliki untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.(deddy)
 
 

SPORT
Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Jumat, 29 April 2016 | 09:52

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

WISATA
Pesona 4 Pulau 'Surga' di Perairan Banten

Pesona 4 Pulau 'Surga' di Perairan Banten

Minggu, 1 Mei 2016 | 17:55

Menghadap langsung ke Samudera Hindia, ada banyak pulau indah yang tersebar di Banten. 4 diantaranya sudah cukup populer dan bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan akhir pekan.

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -