Connect With Us

Al-Azhar Bintaro Gelar Kompetisi Pelajar

| Sabtu, 8 Mei 2010 | 21:48

| Dibaca : 25857

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS-Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah acara kompetisi antar pelajar dalam bidang olahraga dan kesenian yang digelar oleh Al-Azhar Bintaro, rutin setiap dua tahun sekali. Kali ini kali ketiga Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diadakan yang bertempat di Sekolah Al-Azhar Bintaro, Pondok Karya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (7/5).
 
Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diikuti oleh 25 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Kota Tangsel dan Jakarta. Beberapa cabang olahraga dan kesenian yang dikompetisikan antaa lain futsall, Tari Saman, dan Olah Vokal. drs. H. Baharuddin selaku penanggung jawab acara mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah untuk menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di Tangsel dan Jakarta, selain menjadi wadah untuk menggali potensi yang dimiliki anak didik agar mereka mampu berprestasi.
 
Dalam acara kali ini, Al-Azhar Bintaro (Albin) sengaja mengundang Hj. Airin rachmi Diany sebagai tokoh masyarakat Tangsel yang intens memperhatikan pendidikan. “Ibu Airin adalah pemerhati pendidikan di Kota Tangsel, beliau memiliki ketulusan untuk menata Kota Tangsel, khususnya dalam bidang pendidikan,” ucap Baharuddin selaku penanggung jawab acara.
 
Sebagai Pemerhati Pendidikan, Airin tentu sangat mendukung dan mengapresiasi acara seperti Albin Quality Teens Generation ini. Dalam sambutannya, ibu muda yang telah mendirikan 7 Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di Kota Tangsel ini menuturkan bahwa kompetisi semacam ini merupakan salah satu kegiatan yang harus didukung oleh masyarakat dan pemerintah, karena dengan adanya kompetisi, potensi yang dimiliki oleh anak didik akan berkembang dan mereka terdorong untuk berprestasi.
 
“Potensi yang anak-anak miliki harus menjadi sebuah prestasi, oleh karena itu harus tetap semangat dan tunjukkan kemampuan,” imbau ibu yang dikaruniai dua anak ini kepada para peserta Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation,” ungkapnya
 
Di samping itu Airin berharap,  agar para peserta senantiasa menjunjung sportivitas dan menjadikan acara ini sebagai ajang menggali potensi diri untuk meraih prestasi. “Ibu  harapkan anak-anak sekalian selalu semangat dan bisa menunjukkan potensi yang kalian miliki untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.(deddy)
 
 

NASIONAL
Partai Berkonflik Bisa ikut Pilkada, asalkan..

Partai Berkonflik Bisa ikut Pilkada, asalkan..

Sabtu, 25 Juli 2015 | 18:19

TANGERANG-Konflik internal Partai Golkar dan PPP jelang pilkada akhirnya menemukan solusi. Seluruh partai politik peserta pemilu 2014 dipastikan bisa mengikuti pilkada serentak tahun ini.

KAB. TANGERANG
Dua Karyawan PT KMK Tangerang Mengalami Luka Bakar

Dua Karyawan PT KMK Tangerang Mengalami Luka Bakar

Senin, 27 Juli 2015 | 18:34

TANGERANG-Kebakaran pabrik yang memproduksi sepatu olah raga yakni PT KMK Global Sport di Kawasan Industri Telesonic, Jalan Telesonic KM 8, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, menyebabkan dua orang karyawan mengalami luka bakar.

KOTA TANGERANG
PDAM Tangerang Rugi Rp400 Juta Akibat Pintu Air 10 Jebol

PDAM Tangerang Rugi Rp400 Juta Akibat Pintu Air 10 Jebol

Kamis, 30 Juli 2015 | 18:27

TANGERANG-Jebolnya Bendungan Pintu Air 10 menyebabkan PDAM Tidak bisa memproduksi air bersih dari Sungai Cisadane selama dua hari kemarin. Akibatnya, PDAM mengalam kerugian sekita Rp400 juta.

WISATA
Ada Enam Pulau Baru di Banten

Ada Enam Pulau Baru di Banten

Rabu, 24 Juni 2015 | 03:26

“Berdasarkan devinisi tersebut, maka enam pulau yang baru ditemukan masuk ke dalam kordinat Provinsi Banten,” katanya, Selasa (23/6)

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali