Connect With Us

Al-Azhar Bintaro Gelar Kompetisi Pelajar

| Sabtu, 8 Mei 2010 | 21:48

| Dibaca : 25857

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS-Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah acara kompetisi antar pelajar dalam bidang olahraga dan kesenian yang digelar oleh Al-Azhar Bintaro, rutin setiap dua tahun sekali. Kali ini kali ketiga Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diadakan yang bertempat di Sekolah Al-Azhar Bintaro, Pondok Karya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (7/5).
 
Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation diikuti oleh 25 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Kota Tangsel dan Jakarta. Beberapa cabang olahraga dan kesenian yang dikompetisikan antaa lain futsall, Tari Saman, dan Olah Vokal. drs. H. Baharuddin selaku penanggung jawab acara mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation adalah untuk menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di Tangsel dan Jakarta, selain menjadi wadah untuk menggali potensi yang dimiliki anak didik agar mereka mampu berprestasi.
 
Dalam acara kali ini, Al-Azhar Bintaro (Albin) sengaja mengundang Hj. Airin rachmi Diany sebagai tokoh masyarakat Tangsel yang intens memperhatikan pendidikan. “Ibu Airin adalah pemerhati pendidikan di Kota Tangsel, beliau memiliki ketulusan untuk menata Kota Tangsel, khususnya dalam bidang pendidikan,” ucap Baharuddin selaku penanggung jawab acara.
 
Sebagai Pemerhati Pendidikan, Airin tentu sangat mendukung dan mengapresiasi acara seperti Albin Quality Teens Generation ini. Dalam sambutannya, ibu muda yang telah mendirikan 7 Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di Kota Tangsel ini menuturkan bahwa kompetisi semacam ini merupakan salah satu kegiatan yang harus didukung oleh masyarakat dan pemerintah, karena dengan adanya kompetisi, potensi yang dimiliki oleh anak didik akan berkembang dan mereka terdorong untuk berprestasi.
 
“Potensi yang anak-anak miliki harus menjadi sebuah prestasi, oleh karena itu harus tetap semangat dan tunjukkan kemampuan,” imbau ibu yang dikaruniai dua anak ini kepada para peserta Al-Azhar Bintaro (Albin) Quality Teens Generation,” ungkapnya
 
Di samping itu Airin berharap,  agar para peserta senantiasa menjunjung sportivitas dan menjadikan acara ini sebagai ajang menggali potensi diri untuk meraih prestasi. “Ibu  harapkan anak-anak sekalian selalu semangat dan bisa menunjukkan potensi yang kalian miliki untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.(deddy)
 
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemuda Kota Tangerang Kurang Aktif Memberikan Solusi Pembangunan

Pemuda Kota Tangerang Kurang Aktif Memberikan Solusi Pembangunan

Rabu, 3 Juni 2015 | 15:34

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memberikan support secara langsung acara Gathering TNG yang diselenggarakan AboutTNG.

HIBURAN
Ini Keputusan Pemkot Tangsel Soal Izin Tempat Hiburan dan Keramaian Jelang Ramadhan

Ini Keputusan Pemkot Tangsel Soal Izin Tempat Hiburan dan Keramaian Jelang Ramadhan

Selasa, 2 Juni 2015 | 16:00

Kantor Kebudayaan dan Pariwisata melaksanakan agenda Koordinasi Hari Besar Keagamaan dengan Sosialisasi Surat Edaran Bersama antara Walikota Tangsel (Airin Rachmi Diany) dan Majelis Ulama Indonesia Kota Tangsel juga SKPD terkait, Senin (1/6/2015).

PROPERTI
Sinar Mas  Land Luncurkan Mercantile Plaza, Office Tower di dekat AEON

Sinar Mas Land Luncurkan Mercantile Plaza, Office Tower di dekat AEON

Minggu, 31 Mei 2015 | 15:45

TANGERANG-Sinar Mas Land, pengembang properti terbesar kembali membangun gedung yang disebut sebagai kebutuhan masyarakat terhadap ruang dan kawasan komersial yang modern dan eksklusif dengan meluncurkan Mercantile Plaza.

TOKOH
  Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Selasa, 26 Mei 2015 | 19:40

TANGSEL-Meski menyabet prestasi dalam bidang pemanfaat sampah hingga mengharumkan nama Indonesia, bahkan Tangsel, pemuda yang Tangsel Edy Fajar Prasetyo tak mempermasalahkan jika tak dibantu Pemerintah Kota Tangsel.

"Mereka yang tidak mengambil pelajaran dari sejarah, maka mereka ditakdirkan untuk mengulanginya"

George Santayana