Connect With Us

Longsor di Situ Gintung 23 Tewas

Dira Derby | Jumat, 27 Maret 2009 | 11:56

| Dibaca : 247

Petugas TNI sedang mencari mayat korban dari jebolnya tanggul Situ Gintung. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)

TANGERANGNEWS.com--Tanggul di Situ Gintung , Kelurhan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel jebol sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (27/3/2009).

Berdasarkan data posko jenazah di STIE Ahmad Dahlan sebayak 23 orang dari jumlah yang diperkirakan mencapai ratusan sudah ditemukan.

Abbas warga Desa Gunung, Kecamatan Ciputat RT01/02 mengatakan, proses akan terjadinya tanggul jebol sebenarnya sudah dapat dirasakan sejak pukul 01.00 WIB.

"Getaran semakin kencang dan tiba-tiba tanggul jebol, saya langsung lari keatas menyelamatkan diri. Setelah itu bangunan Masjid yang sedang dibangun luluh lantak setelah sebelumnya tanggul jebol,"ujarnya saat itu berada di Masjid Jabalul Rohmah yang berada tepat disamping tanggul itu.

 

Sementara itu sejumlah keluarga korban masih melakukan pencarian di pusat informasi STIE Ahmad Dahlan. Masyarakat mencari nama-nama keluarganya di papan informasi korban meninggal.

KOTA TANGERANG
Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang diver ojek online berinisial NA, nekat merampas barang milik penumpangnya sendiri. Tak hanya itu, pelaku juga memukuli korbannya, Andriawati, karena berusaha melawan hingga mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs