Connect With Us

Longsor di Situ Gintung 23 Tewas

Dira Derby | Jumat, 27 Maret 2009 | 11:56

| Dibaca : 267

Petugas TNI sedang mencari mayat korban dari jebolnya tanggul Situ Gintung. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)

TANGERANGNEWS.com--Tanggul di Situ Gintung , Kelurhan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel jebol sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (27/3/2009).

Berdasarkan data posko jenazah di STIE Ahmad Dahlan sebayak 23 orang dari jumlah yang diperkirakan mencapai ratusan sudah ditemukan.

Abbas warga Desa Gunung, Kecamatan Ciputat RT01/02 mengatakan, proses akan terjadinya tanggul jebol sebenarnya sudah dapat dirasakan sejak pukul 01.00 WIB.

"Getaran semakin kencang dan tiba-tiba tanggul jebol, saya langsung lari keatas menyelamatkan diri. Setelah itu bangunan Masjid yang sedang dibangun luluh lantak setelah sebelumnya tanggul jebol,"ujarnya saat itu berada di Masjid Jabalul Rohmah yang berada tepat disamping tanggul itu.

 

Sementara itu sejumlah keluarga korban masih melakukan pencarian di pusat informasi STIE Ahmad Dahlan. Masyarakat mencari nama-nama keluarganya di papan informasi korban meninggal.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

Jumat, 22 September 2017 | 16:00

Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

WISATA
Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai penjuru Nusantara bahkan mancanegara bukan lah sesuatu hal yang sulit. Pasalnya beragam pusat kuliner mewah dan lengkap banyak dibangun para pen

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie