Connect With Us

Longsor di Situ Gintung 23 Tewas

Dira Derby | Jumat, 27 Maret 2009 | 11:56

| Dibaca : 249

Petugas TNI sedang mencari mayat korban dari jebolnya tanggul Situ Gintung. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)

TANGERANGNEWS.com--Tanggul di Situ Gintung , Kelurhan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel jebol sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (27/3/2009).

Berdasarkan data posko jenazah di STIE Ahmad Dahlan sebayak 23 orang dari jumlah yang diperkirakan mencapai ratusan sudah ditemukan.

Abbas warga Desa Gunung, Kecamatan Ciputat RT01/02 mengatakan, proses akan terjadinya tanggul jebol sebenarnya sudah dapat dirasakan sejak pukul 01.00 WIB.

"Getaran semakin kencang dan tiba-tiba tanggul jebol, saya langsung lari keatas menyelamatkan diri. Setelah itu bangunan Masjid yang sedang dibangun luluh lantak setelah sebelumnya tanggul jebol,"ujarnya saat itu berada di Masjid Jabalul Rohmah yang berada tepat disamping tanggul itu.

 

Sementara itu sejumlah keluarga korban masih melakukan pencarian di pusat informasi STIE Ahmad Dahlan. Masyarakat mencari nama-nama keluarganya di papan informasi korban meninggal.

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson