Connect With Us

Longsor di Situ Gintung 23 Tewas

Dira Derby | Jumat, 27 Maret 2009 | 11:56

| Dibaca : 507

Petugas TNI sedang mencari mayat korban dari jebolnya tanggul Situ Gintung. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)

TANGERANGNEWS.com--Tanggul di Situ Gintung , Kelurhan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel jebol sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (27/3/2009).

Berdasarkan data posko jenazah di STIE Ahmad Dahlan sebayak 23 orang dari jumlah yang diperkirakan mencapai ratusan sudah ditemukan.

Abbas warga Desa Gunung, Kecamatan Ciputat RT01/02 mengatakan, proses akan terjadinya tanggul jebol sebenarnya sudah dapat dirasakan sejak pukul 01.00 WIB.

"Getaran semakin kencang dan tiba-tiba tanggul jebol, saya langsung lari keatas menyelamatkan diri. Setelah itu bangunan Masjid yang sedang dibangun luluh lantak setelah sebelumnya tanggul jebol,"ujarnya saat itu berada di Masjid Jabalul Rohmah yang berada tepat disamping tanggul itu.

 

Sementara itu sejumlah keluarga korban masih melakukan pencarian di pusat informasi STIE Ahmad Dahlan. Masyarakat mencari nama-nama keluarganya di papan informasi korban meninggal.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim