Connect With Us

Jalan Berlubang di Serpong Renggut Nyawa Pelajar

Yudi Adiyatna | Sabtu, 26 Januari 2019 | 21:02

| Dibaca : 4391

Ilustrasi kecelakaan (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANGNEWS.com-Bella Pradita Putri, 19, menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Raya serpong, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan, tepatnya dekat SPBU Kademangan.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol B-3911-BEC itu tengah melaju dari arah Serpong menuju Gunung Sindur, Bogor.

Korban yang tengah melaju dibawah guyuran hujan itu rupanya tidak menduga jika genangan air yang dilaluinya di lokasi adalah jalan berlubang. Sehingga sepeda motor yang dikendarainya pun oleng.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, korban yang masih tercatat sebagai pelajar itu melaju di jalan raya tersebut Jum'at (25/1/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Diduga, karena cuaca sedang hujan, korban tidak melihat ada jalan berlubang, karena tergenang air," ungkap Lalu, Sabtu (26/1/2019).

Akibat ban depan menghantam lubang itu, lanjut Lalu, sepeda motor korban pun oleng ke kiri. Nahas, saat itu melaju sebuah truk, sehingga korban menabrak sisi kanan truk.

"Truknya melarikan diri, sementara korban terjatuh dan mengalami luka berat," jelasnya.

Warga Griya Cimanggir, Kelurahan Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu pun sempat ditolong oleh warga setempat. Namun, akibat luka berat yang dialaminya, korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi.

"Korban meninggal di lokasi," tukas Lalu.(RMI/HRU)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot