Connect With Us

Jalan Berlubang di Serpong Renggut Nyawa Pelajar

Yudi Adiyatna | Sabtu, 26 Januari 2019 | 21:02

| Dibaca : 4745

Ilustrasi kecelakaan (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANGNEWS.com-Bella Pradita Putri, 19, menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Raya serpong, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan, tepatnya dekat SPBU Kademangan.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol B-3911-BEC itu tengah melaju dari arah Serpong menuju Gunung Sindur, Bogor.

Korban yang tengah melaju dibawah guyuran hujan itu rupanya tidak menduga jika genangan air yang dilaluinya di lokasi adalah jalan berlubang. Sehingga sepeda motor yang dikendarainya pun oleng.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, korban yang masih tercatat sebagai pelajar itu melaju di jalan raya tersebut Jum'at (25/1/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Diduga, karena cuaca sedang hujan, korban tidak melihat ada jalan berlubang, karena tergenang air," ungkap Lalu, Sabtu (26/1/2019).

Akibat ban depan menghantam lubang itu, lanjut Lalu, sepeda motor korban pun oleng ke kiri. Nahas, saat itu melaju sebuah truk, sehingga korban menabrak sisi kanan truk.

"Truknya melarikan diri, sementara korban terjatuh dan mengalami luka berat," jelasnya.

Warga Griya Cimanggir, Kelurahan Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu pun sempat ditolong oleh warga setempat. Namun, akibat luka berat yang dialaminya, korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi.

"Korban meninggal di lokasi," tukas Lalu.(RMI/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KAB. TANGERANG
KPPS di Pasar Kemis Ini Kompak Pakai Kostum Adat

KPPS di Pasar Kemis Ini Kompak Pakai Kostum Adat

Rabu, 17 April 2019 | 15:28

TANGERANGNEWS.com-Suasana berbeda terlihat di TPS 114, Perumahan Taman Buah, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis. Para petugas

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby