Connect With Us

Jalan Berlubang di Serpong Renggut Nyawa Pelajar

Yudi Adiyatna | Sabtu, 26 Januari 2019 | 21:02

| Dibaca : 4993

Ilustrasi kecelakaan (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANGNEWS.com-Bella Pradita Putri, 19, menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Raya serpong, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan, tepatnya dekat SPBU Kademangan.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol B-3911-BEC itu tengah melaju dari arah Serpong menuju Gunung Sindur, Bogor.

Korban yang tengah melaju dibawah guyuran hujan itu rupanya tidak menduga jika genangan air yang dilaluinya di lokasi adalah jalan berlubang. Sehingga sepeda motor yang dikendarainya pun oleng.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, korban yang masih tercatat sebagai pelajar itu melaju di jalan raya tersebut Jum'at (25/1/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Diduga, karena cuaca sedang hujan, korban tidak melihat ada jalan berlubang, karena tergenang air," ungkap Lalu, Sabtu (26/1/2019).

Akibat ban depan menghantam lubang itu, lanjut Lalu, sepeda motor korban pun oleng ke kiri. Nahas, saat itu melaju sebuah truk, sehingga korban menabrak sisi kanan truk.

"Truknya melarikan diri, sementara korban terjatuh dan mengalami luka berat," jelasnya.

Warga Griya Cimanggir, Kelurahan Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu pun sempat ditolong oleh warga setempat. Namun, akibat luka berat yang dialaminya, korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi.

"Korban meninggal di lokasi," tukas Lalu.(RMI/HRU)

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt