Connect With Us

Biadab! 3 Anak di Tangsel Dicabuli Bapak Tiri

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Januari 2019 | 18:00

| Dibaca : 1823

Para ketiga tersangka kasus pencabulan terhadap anak tirinya saat diperlihatkan di Pers Conference di lobby Mako Polres Tangsel, Senin (28/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasus kekerasan seksual (pencabulan) terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menyebutkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyidikan terhadap tiga pelaku dengan tiga korban anak dibawah umur.

Jelas Ferdy, tiga kasus itu dilakukan oleh bapak terhadap anak tirinya di Kecamatan Setu, Serpong dan Pondok Aren.

"Ada tiga kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan korban anak tirinya," ucapnya Ferdy Irawan saat melakukan pers conference di lobby Mako Polres Tangsel, Senin (28/1/2019).

"TKP (Tempat Kejadian Perkara) pertama di Kecamatan Setu dengan korban anak tirinya, perempuan umur 6 tahun, pelaku bapak tirinya. Kedua kejadian pada bulan Agustus, TKP di Kecamatan Sepong, korban umur 12 tahun pelaku bapa tiri, dan yang ketiga pada bulan September di Pondok Aren, umur 14 tahun dilakukan kepada anak tirinya tersangka bapa tiri," bebernya. 

Para tersangka yang sudah melakukan perbuatan bejat itu adalah Asep Wahyu, 40, pelaku pencabulan kepada anak tirinya berinisial PDA berusia 6 tahun. Erwanto, 32, pelaku pencabulan kepada anak tirinya berinisial HEA berusia 12 tahun dan Herman Toni, 45, pelaku pencabulan kepada anak tirinya berinisial RMS berusia 14 tahun.

Ketiganya kini mendekam dibalik jeruji besi, dan dipastikan akan menjadi penghuni hotel predeo hingga belasan tahun. 

"Tersangka dikenakan pasal 81 dan atau 82 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara," ujarnya.(MRI/RGI)

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

KOTA TANGERANG
Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Selasa, 12 November 2019 | 13:02

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro