Connect With Us

Biadab! 3 Anak di Tangsel Dicabuli Bapak Tiri

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Januari 2019 | 18:00

| Dibaca : 2017

Para ketiga tersangka kasus pencabulan terhadap anak tirinya saat diperlihatkan di Pers Conference di lobby Mako Polres Tangsel, Senin (28/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasus kekerasan seksual (pencabulan) terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menyebutkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyidikan terhadap tiga pelaku dengan tiga korban anak dibawah umur.

Jelas Ferdy, tiga kasus itu dilakukan oleh bapak terhadap anak tirinya di Kecamatan Setu, Serpong dan Pondok Aren.

"Ada tiga kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan korban anak tirinya," ucapnya Ferdy Irawan saat melakukan pers conference di lobby Mako Polres Tangsel, Senin (28/1/2019).

"TKP (Tempat Kejadian Perkara) pertama di Kecamatan Setu dengan korban anak tirinya, perempuan umur 6 tahun, pelaku bapak tirinya. Kedua kejadian pada bulan Agustus, TKP di Kecamatan Sepong, korban umur 12 tahun pelaku bapa tiri, dan yang ketiga pada bulan September di Pondok Aren, umur 14 tahun dilakukan kepada anak tirinya tersangka bapa tiri," bebernya. 

Para tersangka yang sudah melakukan perbuatan bejat itu adalah Asep Wahyu, 40, pelaku pencabulan kepada anak tirinya berinisial PDA berusia 6 tahun. Erwanto, 32, pelaku pencabulan kepada anak tirinya berinisial HEA berusia 12 tahun dan Herman Toni, 45, pelaku pencabulan kepada anak tirinya berinisial RMS berusia 14 tahun.

Ketiganya kini mendekam dibalik jeruji besi, dan dipastikan akan menjadi penghuni hotel predeo hingga belasan tahun. 

"Tersangka dikenakan pasal 81 dan atau 82 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara," ujarnya.(MRI/RGI)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

TANGSEL
Pilkada Tangsel Ditunda, Bawaslu Hentikan Sementara Panwas

Pilkada Tangsel Ditunda, Bawaslu Hentikan Sementara Panwas

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan yang dihelat September 2020 mendatang akan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile