Connect With Us

Terguling, Kernet Truk Molen Tewas Tertimpa di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Januari 2019 | 19:00

| Dibaca : 19037

Sebuah mobil truk molen mengalami kecelakaan di tempat pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang,Kelurahan Pondok Jagung,Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com=Seorang kernet mobil truk molen tewas di lokasi pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019) sore.

Kernet berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini tewas seketika setelah mobil molen bermuatan semen yang ditumpanginya tersebut terguling dan menimpa tubuh sang pekerja nahas tersebut.

"Iya itu, dia kernetnya tertimpah molen, saat sedang memarkir truk," ucap Arifin Panjaitan, salah seorang warga di sekitar lokasi.

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 16.00 tersebut terjadi lantaran tanah di sekitar proyek pembangunan tersebut tak kuat menahan beban truk molen saat mobil tersebut sedang diparkirkan dan hendak menurunkan muatannya.

Hingga berita ini diturunkan, jasad korban dan mobil molen yang terbalik itu pun belum bisa dievakuasi. Petugas kepolisian yang datang pun hingga kini masih menunggu datangnya mobil ambulans dan alat berat guna mengevakuasi jasad yang tergencet mobil berbobot ribuan kilogram tersebut.

"Lagi nunggu crane. Karena tanahnya khawatir amblas lagi," ucap Arifin.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Para guru honorer kategori 2 (K2) meradang karena ditolak Pemkot Tangerang ketika mendaftar penerimaan seleksi Pegawai

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot