Connect With Us

Terguling, Kernet Truk Molen Tewas Tertimpa di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Januari 2019 | 19:00

| Dibaca : 19268

Sebuah mobil truk molen mengalami kecelakaan di tempat pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang,Kelurahan Pondok Jagung,Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com=Seorang kernet mobil truk molen tewas di lokasi pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019) sore.

Kernet berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini tewas seketika setelah mobil molen bermuatan semen yang ditumpanginya tersebut terguling dan menimpa tubuh sang pekerja nahas tersebut.

"Iya itu, dia kernetnya tertimpah molen, saat sedang memarkir truk," ucap Arifin Panjaitan, salah seorang warga di sekitar lokasi.

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 16.00 tersebut terjadi lantaran tanah di sekitar proyek pembangunan tersebut tak kuat menahan beban truk molen saat mobil tersebut sedang diparkirkan dan hendak menurunkan muatannya.

Hingga berita ini diturunkan, jasad korban dan mobil molen yang terbalik itu pun belum bisa dievakuasi. Petugas kepolisian yang datang pun hingga kini masih menunggu datangnya mobil ambulans dan alat berat guna mengevakuasi jasad yang tergencet mobil berbobot ribuan kilogram tersebut.

"Lagi nunggu crane. Karena tanahnya khawatir amblas lagi," ucap Arifin.(MRI/RGI)

NASIONAL
Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Minggu, 14 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perlindungan negara pada nelayan menurut Anggota Komisi IX DPR Marinus Gea belum maksimal karena terhadang oleh regulasi.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby