Connect With Us

Terguling, Kernet Truk Molen Tewas Tertimpa di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Januari 2019 | 19:00

Sebuah mobil truk molen mengalami kecelakaan di tempat pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang,Kelurahan Pondok Jagung,Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com=Seorang kernet mobil truk molen tewas di lokasi pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019) sore.

Kernet berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini tewas seketika setelah mobil molen bermuatan semen yang ditumpanginya tersebut terguling dan menimpa tubuh sang pekerja nahas tersebut.

"Iya itu, dia kernetnya tertimpah molen, saat sedang memarkir truk," ucap Arifin Panjaitan, salah seorang warga di sekitar lokasi.

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 16.00 tersebut terjadi lantaran tanah di sekitar proyek pembangunan tersebut tak kuat menahan beban truk molen saat mobil tersebut sedang diparkirkan dan hendak menurunkan muatannya.

Hingga berita ini diturunkan, jasad korban dan mobil molen yang terbalik itu pun belum bisa dievakuasi. Petugas kepolisian yang datang pun hingga kini masih menunggu datangnya mobil ambulans dan alat berat guna mengevakuasi jasad yang tergencet mobil berbobot ribuan kilogram tersebut.

"Lagi nunggu crane. Karena tanahnya khawatir amblas lagi," ucap Arifin.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill