Connect With Us

Hampir 5 Jam, Kernet Tertimpa Molen Di Serpong Belum Dievakuasi

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 8799

Lokasi terjadinya kecelakaan sebuah mobil truk molen yang menimpah seorang kernet yang terjadi ditempat pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang,Kelurahan Pondok Jagung,Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sudah hampir 5 jam berlalu, namun jasad korban kernet nahas yang tertimpa truk molen di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang, Pondok Jagung belum juga dievakuasi. 

Pantauan Tangerangnews.com dilokasi hingga pukul 20.40 WIB, tampak truk molen milik Mega Sarana Beton dengan nomor polisi B 9261 NIN ini masih menimpa jasad kernet truk tersebut dengan posisi terguling ke sebelah kanan.

Warga dan pihak keluarga yang berada di lokasi pun sempat meminta aparat untuk mempercepat proses evakuasi jenazah, karena jasad kernet itu terlalu lama tertindih badan truk. 

"Digali aja di sampingnya terus di keluarin jasadnya. Ini soal kemanusiaan," terang Arifin warga sekitar.

Namun, karena merasa khawatir oleh kondisi tanah yang tak stabil serta muatan berupa material adukan semen dan batu kerikil (coran) yang telah mengering, juga menyulitkan proses evakuasi secara manual dan harus menunggu datangnya alat berat.

"Masih nunggu alat berat crane dari Bitung," ucap salah seorang anggota Polsek Serpong kepada Tangerangnews.com di lokasi.

Sebelumnya, sekitar pukul 16.00 WIB, kecelakaan di proyek pembangunan toko Marmer tersebut terjadi. Seorang kernet truk molen tertimpa badan truk yang ditumpanginya saat sedang memarkirkan kendaraannya. Peristiwa tersebut terjadi lantaran tanah di sekitar proyek pembangunan tersebut tak kuat menahan beban truk molen tersebut.(MRI/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt