Connect With Us

Hampir 5 Jam, Kernet Tertimpa Molen Di Serpong Belum Dievakuasi

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 8463

Lokasi terjadinya kecelakaan sebuah mobil truk molen yang menimpah seorang kernet yang terjadi ditempat pembangunan proyek toko marmer di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang,Kelurahan Pondok Jagung,Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sudah hampir 5 jam berlalu, namun jasad korban kernet nahas yang tertimpa truk molen di Jalan Raya Serpong, Kampung Priang, Pondok Jagung belum juga dievakuasi. 

Pantauan Tangerangnews.com dilokasi hingga pukul 20.40 WIB, tampak truk molen milik Mega Sarana Beton dengan nomor polisi B 9261 NIN ini masih menimpa jasad kernet truk tersebut dengan posisi terguling ke sebelah kanan.

Warga dan pihak keluarga yang berada di lokasi pun sempat meminta aparat untuk mempercepat proses evakuasi jenazah, karena jasad kernet itu terlalu lama tertindih badan truk. 

"Digali aja di sampingnya terus di keluarin jasadnya. Ini soal kemanusiaan," terang Arifin warga sekitar.

Namun, karena merasa khawatir oleh kondisi tanah yang tak stabil serta muatan berupa material adukan semen dan batu kerikil (coran) yang telah mengering, juga menyulitkan proses evakuasi secara manual dan harus menunggu datangnya alat berat.

"Masih nunggu alat berat crane dari Bitung," ucap salah seorang anggota Polsek Serpong kepada Tangerangnews.com di lokasi.

Sebelumnya, sekitar pukul 16.00 WIB, kecelakaan di proyek pembangunan toko Marmer tersebut terjadi. Seorang kernet truk molen tertimpa badan truk yang ditumpanginya saat sedang memarkirkan kendaraannya. Peristiwa tersebut terjadi lantaran tanah di sekitar proyek pembangunan tersebut tak kuat menahan beban truk molen tersebut.(MRI/RGI)

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot