Connect With Us

Mobil Damkar Terbalik di Serpong, 1 Petugas Terluka

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 Februari 2019 | 22:37

| Dibaca : 1394

Armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel mengalami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas menimpa satu unit armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel, Selasa (5/2/2019).

Armada yang sedang melaju menuju lokasi kebakaran di Perumahan Puspitek, Setu, Tangsel itu terguling di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel.

Armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel mengalami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel.

Informasi yang dihimpun TangerangNews, peristiwa itu terjadi saat armada yang tengah konvoi melaju ke lokasi kebakaran itu berusaha menghindari tabrakan dengan sebuah truk. Mobil yang ditumpangi tiga orang personel damkar itu pun kemudian oleng dan terguling ke kiri jalan.

Akibatnya, armada itu ringsek pada bagian depan. Sementara, tiga personel di dalamnya dikabarkan terluka.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel, Uci Sanusi mengatakan, satu dari tiga personelnya pun harus dilarikan ke rumah sakit. Kata Uci, petugas yang bernama Doni Syahputra mengeluh merasakan sakit pada bagian pinggang usai peristiwa itu. Doni pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Serpong.

"(Usai kejadian), ternyata siang hari mengeluhkan pusing dan mual," jelas Uci saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Jelas Uci, Doni mengalami luka di bagian kepala dekat telinganya. Setelah diperiksa oleh tim dokter, petarung dengan api itu pun harus menjalani operasi. 

"Mohon doa dari rekan-rekan, semoga personel kami lekas sembuh," tukas Uci.(RMI/HRU)

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

HIBURAN
Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Dipenghujung tahun 2019 ini, beragam kegiatan dihelat di Supermall Karawaci. Pengunjung akan dimanjakan beragam acara

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang