Connect With Us

Mobil Damkar Terbalik di Serpong, 1 Petugas Terluka

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 Februari 2019 | 22:37

| Dibaca : 1147

Armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel mengalami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas menimpa satu unit armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel, Selasa (5/2/2019).

Armada yang sedang melaju menuju lokasi kebakaran di Perumahan Puspitek, Setu, Tangsel itu terguling di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel.

Armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel mengalami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel.

Informasi yang dihimpun TangerangNews, peristiwa itu terjadi saat armada yang tengah konvoi melaju ke lokasi kebakaran itu berusaha menghindari tabrakan dengan sebuah truk. Mobil yang ditumpangi tiga orang personel damkar itu pun kemudian oleng dan terguling ke kiri jalan.

Akibatnya, armada itu ringsek pada bagian depan. Sementara, tiga personel di dalamnya dikabarkan terluka.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel, Uci Sanusi mengatakan, satu dari tiga personelnya pun harus dilarikan ke rumah sakit. Kata Uci, petugas yang bernama Doni Syahputra mengeluh merasakan sakit pada bagian pinggang usai peristiwa itu. Doni pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Serpong.

"(Usai kejadian), ternyata siang hari mengeluhkan pusing dan mual," jelas Uci saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Jelas Uci, Doni mengalami luka di bagian kepala dekat telinganya. Setelah diperiksa oleh tim dokter, petarung dengan api itu pun harus menjalani operasi. 

"Mohon doa dari rekan-rekan, semoga personel kami lekas sembuh," tukas Uci.(RMI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANDARA
Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Kamis, 18 April 2019 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check-n ‘Island B’ pada 22 April 2019

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby