Connect With Us

Mobil Damkar Terbalik di Serpong, 1 Petugas Terluka

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 Februari 2019 | 22:37

| Dibaca : 1314

Armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel mengalami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas menimpa satu unit armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel, Selasa (5/2/2019).

Armada yang sedang melaju menuju lokasi kebakaran di Perumahan Puspitek, Setu, Tangsel itu terguling di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel.

Armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel mengalami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong, depan BSD Junction, Serpong, Tangsel.

Informasi yang dihimpun TangerangNews, peristiwa itu terjadi saat armada yang tengah konvoi melaju ke lokasi kebakaran itu berusaha menghindari tabrakan dengan sebuah truk. Mobil yang ditumpangi tiga orang personel damkar itu pun kemudian oleng dan terguling ke kiri jalan.

Akibatnya, armada itu ringsek pada bagian depan. Sementara, tiga personel di dalamnya dikabarkan terluka.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel, Uci Sanusi mengatakan, satu dari tiga personelnya pun harus dilarikan ke rumah sakit. Kata Uci, petugas yang bernama Doni Syahputra mengeluh merasakan sakit pada bagian pinggang usai peristiwa itu. Doni pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Serpong.

"(Usai kejadian), ternyata siang hari mengeluhkan pusing dan mual," jelas Uci saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Jelas Uci, Doni mengalami luka di bagian kepala dekat telinganya. Setelah diperiksa oleh tim dokter, petarung dengan api itu pun harus menjalani operasi. 

"Mohon doa dari rekan-rekan, semoga personel kami lekas sembuh," tukas Uci.(RMI/HRU)

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TANGSEL
500 Anak di BSD Ikut Lomba Baca Al-Qur’an Yayasan Muslim Sinar Mas

500 Anak di BSD Ikut Lomba Baca Al-Qur’an Yayasan Muslim Sinar Mas

Senin, 23 September 2019 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Ratusan anak-anak usia 4 - 12 tahun di BSD City, Kota Tangsel, mengikuti lomba membaca Al-Qur’an yang diselenggarakan Yayasan Muslim Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD serta Yayasan Mama Papa.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy