Connect With Us

Ditilang, Pria di BSD Ngamuk Hancurkan Motor Temannya

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Februari 2019 | 10:00

| Dibaca : 156646

Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya karna tak terima ditilang oleh anggota kepolisian, Kamis (7/2/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya lantaran tak terima saat dirinya ditilang oleh anggota kepolisian di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD, Kamis (7/2/2019) pagi.

Rekaman video peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu pun beredar. Tampak dalam rekaman itu, pria yang mengenakan kaus putih itu tiba-tiba merusak sepeda motor yang tergeletak di pinggir jalan.

Tampak juga dalam rekaman tersebut, seorang perempuan tampak ketakutan saat sepeda motor itu diobrak-abrik oleh pria tersebut. Di lokasi, tampak seorang Petugas Satlantas berdiri mematung menyaksikan ulah pria tersebut.

"Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ujar salah seorang anggota kepolisian yang bertugas kepada Tangerangnews.com.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, kata AKP Lalu, anggotanya sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD dan mendapati pengendara motor yang mencoba kabur saat hendak diberhentikan petugas.

"Pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas diputaran pasar modern BSD," jelas AKP Lalu.

Selain kedapatan melawan arus, dari hasil pemeriksaan petugas, ternyata pengendara itu juga melakukan pelanggaran lain lainnya, seperti tidak mengenakan helm, tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK kendaraan.

"Saat ini barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Tangsel," kata Lalu.(MRI/RGI)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot