Connect With Us

Ditilang, Pria di BSD Ngamuk Hancurkan Motor Temannya

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Februari 2019 | 10:00

| Dibaca : 158142

Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya karna tak terima ditilang oleh anggota kepolisian, Kamis (7/2/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya lantaran tak terima saat dirinya ditilang oleh anggota kepolisian di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD, Kamis (7/2/2019) pagi.

Rekaman video peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu pun beredar. Tampak dalam rekaman itu, pria yang mengenakan kaus putih itu tiba-tiba merusak sepeda motor yang tergeletak di pinggir jalan.

Tampak juga dalam rekaman tersebut, seorang perempuan tampak ketakutan saat sepeda motor itu diobrak-abrik oleh pria tersebut. Di lokasi, tampak seorang Petugas Satlantas berdiri mematung menyaksikan ulah pria tersebut.

"Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ujar salah seorang anggota kepolisian yang bertugas kepada Tangerangnews.com.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, kata AKP Lalu, anggotanya sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD dan mendapati pengendara motor yang mencoba kabur saat hendak diberhentikan petugas.

"Pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas diputaran pasar modern BSD," jelas AKP Lalu.

Selain kedapatan melawan arus, dari hasil pemeriksaan petugas, ternyata pengendara itu juga melakukan pelanggaran lain lainnya, seperti tidak mengenakan helm, tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK kendaraan.

"Saat ini barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Tangsel," kata Lalu.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

KOTA TANGERANG
Server Down, Pemkot Tangerang Buat Aplikasi Khusus Bursa Kerja

Server Down, Pemkot Tangerang Buat Aplikasi Khusus Bursa Kerja

Selasa, 23 Juli 2019 | 17:46

TANGERANGNEWS.com — Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang menggelar bursa kerja ( job fair) secara daring ( _online ) melalui aplikasi Tangerang LIVE.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt