Connect With Us

Polisi Belum Tahu Pemicu Pria Rusak Motor Sendiri

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Februari 2019 | 21:04

| Dibaca : 765

Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya karna tak terima ditilang oleh anggota kepolisian, Kamis (7/2/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian Polres Tangsel hingga kini masih belum mengetahui penyebab Adi Saputra mengamuk dan merusak sepeda motor yang dibawanya saat ditilang petugas kepolisian di Jalan Letjen Soetopo BSD, Serpong, Kamis (7/2/2019) pagi.

"Belum tahu kita penyebabnya," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada Tangerangnews.

AKP Lalu pun tidak mau menerka-nerka alasan pria tersebut mengamuk di depan rekan wanita yang diboncengnya itu. Hal itu karena pria asal Lampung itu tidak mendatangi Mapolres Tangsel untuk mengurus sepeda motor Honda Scoopy yang diamankan petugas karena tidak dilengkapi surat bukti kepemilikan saat terkena tilang itu.

Bahkan, dalam video terkini yang beredar, pria tersebut justru membakar selembar kertas mirip STNK yang diduga untuk menjawab imbauan petugas agar dirinya segera ke Mapolres Tangsel.

"Saya belum bisa komentar dulu soal itu. Belum pasti (penyebabnya)," tukas Lalu.(RMI/HRU)

TANGSEL
Pansus LKPJ Walikota Beri 10 Rekomendasi Ke Pemkot Tangsel

Pansus LKPJ Walikota Beri 10 Rekomendasi Ke Pemkot Tangsel

Kamis, 25 April 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Tangerang Selatan tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangsel menghasilkan sepuluh rekomendasi setelah melakukan pembahasan sekitar satu minggu.

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby