Connect With Us

Polisi Belum Tahu Pemicu Pria Rusak Motor Sendiri

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Februari 2019 | 21:04

| Dibaca : 819

Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya karna tak terima ditilang oleh anggota kepolisian, Kamis (7/2/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian Polres Tangsel hingga kini masih belum mengetahui penyebab Adi Saputra mengamuk dan merusak sepeda motor yang dibawanya saat ditilang petugas kepolisian di Jalan Letjen Soetopo BSD, Serpong, Kamis (7/2/2019) pagi.

"Belum tahu kita penyebabnya," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada Tangerangnews.

AKP Lalu pun tidak mau menerka-nerka alasan pria tersebut mengamuk di depan rekan wanita yang diboncengnya itu. Hal itu karena pria asal Lampung itu tidak mendatangi Mapolres Tangsel untuk mengurus sepeda motor Honda Scoopy yang diamankan petugas karena tidak dilengkapi surat bukti kepemilikan saat terkena tilang itu.

Bahkan, dalam video terkini yang beredar, pria tersebut justru membakar selembar kertas mirip STNK yang diduga untuk menjawab imbauan petugas agar dirinya segera ke Mapolres Tangsel.

"Saya belum bisa komentar dulu soal itu. Belum pasti (penyebabnya)," tukas Lalu.(RMI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt