Connect With Us

Diciduk Polres Tangsel, Adi Saputra Menangis Minta Maaf

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Februari 2019 | 15:33

Suasana Adi Saputra pengendara sepeda motor yang mendadak viral akibat perbuatannya yang merusak sepeda motornya saat ditilang meminta maaf dan mengakui perbuatan khilafnya kepada petugas Kepolsian di Mapolres Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Adi Saputra, pengendara sepeda motor yang mendadak viral akibat perbuatannya merusak sepeda motor saat ditilang dan kemudian membakar STNK, akhirnya meminta maaf dan mengakui perbuatan khilafnya.

Adi yang mengenakan baju tahanan menyampaikan permintaan maaf tersebut sambil menangis dihadapan awak media ketika dihadirkan petugas kepolisian usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter No1 BSD, Tangsel ,Jumat (8/2/2019)

Suasana Adi Saputra pengendara sepeda motor yang mendadak viral akibat perbuatannya yang merusak sepeda motornya saat ditilang meminta maaf dan mengakui perbuatan khilafnya kepada petugas Kepolsian di Mapolres Tangsel.

"Assalamualaikum. Saya Adi Saputra, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya kepada pihak kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji," ujar Adi secara terbata-bata.

Selain meminta maaf atas perbuatannya, dalam kesempatan tersebut pun dirinya berterimakasih kepada petugas kepolisian yang telah dengan sabar menegurnya secara baik, saat dirinya kedapatan merusak sepeda motor karena tidak terima ditilang kemarin.

"Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menegur saya agar saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas," ucap Adi.

Dalam kesempatan tersebut, secara khusus pun Adi memohon maaf kepada Bripka Okky, anggota Satlantas Polres Tangsel yang saat itu sedang bertugas dan sempat dimarah-marahi olehnya. 

"Pak Saya minta maaf," ujar Adi sambil mencium tangan Bripka Okky.(RAZ/HRU)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill