Connect With Us

Anak Pemegang KIA di Tangsel Dapat Promo di Domino's Pizza

Rachman Deniansyah | Rabu, 13 Februari 2019 | 13:47

| Dibaca : 571

Kepala Disdukcapil Dedi Budiawan bersama local store marketing manager Domino’s Pizza Hesti Madyasari saat penandatangan MoU kerjasama. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Dalam pemanfaatan Kartu Identitas Anak (KIA), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel menjalin kerjasama dengan PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza). 

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala Disdukcapil Dedi Budiawan dengan local store marketing manager Domino’s Pizza Hesti Madyasari, Selasa (12/2/2019).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangsel Dedi Budiawan, menjelaskan bahwa kerjasama ini berlangsung selama satu tahun, dengan meringankan anak-anak di Tangsel dalam mendapatkan layanan yang ada di Domino's Pizza. 

“Kita akan lakukan evaluasi, benefitnya apa saja, kedepannya seperti apa untuk meningkatkan kepemilikan KIA,” jelasnya.

Local Store Marketing Manager Domino’s Pizza Hesti Madyasari mengatakan, bahwa kerjasama ini merupakan pemberian promo, bagi setiap pengunjung yang berusia kurang dari 17 tahun dan tentu memiliki KIA. 

“Kita memberikan promo menu pizza dan minum dengan harga Rp22.000 personal rice dan suffed pocket serta minum dengan harga Rp27.500, semua sudah include pajak,” ungkapnya.

Hesti juga menambahkan, bahwa ada beberapa ketentuan promo yang nanti akan diberikan.

"Promo menggunakan KIA ini berlaku di Store Domino’s Tangsel dan tidak berlaku untuk delivery serta tidak dapat digabung dengan promo lainnya," tambahnya. 

Sementara, Kepala Seksi Inovasi Pelayanan pada Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil, Mega Putri mengatakan, selain menjalin kerjasama dengan Domino's Pizza, hingga saat ini sudah ada 10 vendor lain yang menjalin kerjasama dengan pihaknya. 

"Yakni Amazon, McDonald, Gunung Agung, Gramedia, Kidscity, BX Rink Mall Bxchange, Bank Bjb dan lainnya," bebernya. 

Dia mengatakan, vendor-vendor tersebut sangat antusias dalam menjalin kerjasama. Ini dilakukan karena sektor swasta turut berperan aktif dalam kebijakan pemerintah daerah, dimana mereka memiliki usaha di Tangsel. 

“Vendor-vendor ini akan membantu Disdukcapil dalam sosialisasi KIA, dengan mencetak banner dimasing-masing store, brosur dan lainnya untuk ajang promosi,” ungkapnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

KAB. TANGERANG
KPPS di Pasar Kemis Ini Kompak Pakai Kostum Adat

KPPS di Pasar Kemis Ini Kompak Pakai Kostum Adat

Rabu, 17 April 2019 | 15:28

TANGERANGNEWS.com-Suasana berbeda terlihat di TPS 114, Perumahan Taman Buah, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis. Para petugas

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby