Connect With Us

Anak Pemegang KIA di Tangsel Dapat Promo di Domino's Pizza

Rachman Deniansyah | Rabu, 13 Februari 2019 | 13:47

| Dibaca : 741

Kepala Disdukcapil Dedi Budiawan bersama local store marketing manager Domino’s Pizza Hesti Madyasari saat penandatangan MoU kerjasama. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Dalam pemanfaatan Kartu Identitas Anak (KIA), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel menjalin kerjasama dengan PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza). 

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala Disdukcapil Dedi Budiawan dengan local store marketing manager Domino’s Pizza Hesti Madyasari, Selasa (12/2/2019).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangsel Dedi Budiawan, menjelaskan bahwa kerjasama ini berlangsung selama satu tahun, dengan meringankan anak-anak di Tangsel dalam mendapatkan layanan yang ada di Domino's Pizza. 

“Kita akan lakukan evaluasi, benefitnya apa saja, kedepannya seperti apa untuk meningkatkan kepemilikan KIA,” jelasnya.

Local Store Marketing Manager Domino’s Pizza Hesti Madyasari mengatakan, bahwa kerjasama ini merupakan pemberian promo, bagi setiap pengunjung yang berusia kurang dari 17 tahun dan tentu memiliki KIA. 

“Kita memberikan promo menu pizza dan minum dengan harga Rp22.000 personal rice dan suffed pocket serta minum dengan harga Rp27.500, semua sudah include pajak,” ungkapnya.

Hesti juga menambahkan, bahwa ada beberapa ketentuan promo yang nanti akan diberikan.

"Promo menggunakan KIA ini berlaku di Store Domino’s Tangsel dan tidak berlaku untuk delivery serta tidak dapat digabung dengan promo lainnya," tambahnya. 

Sementara, Kepala Seksi Inovasi Pelayanan pada Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil, Mega Putri mengatakan, selain menjalin kerjasama dengan Domino's Pizza, hingga saat ini sudah ada 10 vendor lain yang menjalin kerjasama dengan pihaknya. 

"Yakni Amazon, McDonald, Gunung Agung, Gramedia, Kidscity, BX Rink Mall Bxchange, Bank Bjb dan lainnya," bebernya. 

Dia mengatakan, vendor-vendor tersebut sangat antusias dalam menjalin kerjasama. Ini dilakukan karena sektor swasta turut berperan aktif dalam kebijakan pemerintah daerah, dimana mereka memiliki usaha di Tangsel. 

“Vendor-vendor ini akan membantu Disdukcapil dalam sosialisasi KIA, dengan mencetak banner dimasing-masing store, brosur dan lainnya untuk ajang promosi,” ungkapnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

KOTA TANGERANG
Siswa SD di Tangerang Diimbau Makan Ikan Biar Cerdas

Siswa SD di Tangerang Diimbau Makan Ikan Biar Cerdas

Kamis, 21 November 2019 | 17:16

TANGERANGNEWS.com—Siswa-siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang didorong mengkonsumsi ikan guna membangun kecerdasan.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous