Connect With Us

Sabar Hadapi Adi Saputra, Bripka Oki Dapatkan Penghargaan

Rachman Deniansyah | Kamis, 14 Februari 2019 | 11:23

| Dibaca : 518

Suasana Kapolres Tangerang Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat memberikan penghargaan kepada Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri di Mapolres Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kesabaran dan ketegasannya menghadapi aksi pemotor Adi Saputra yang merusak motornya, karena tidak terima ditilang hingga viral beberapa waktu lalu, berbuah manis bagi Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri. 

Keduanya mendapat penghargaan dari Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, sebagai apresiasi atas kinerjanya yang profesional di lapangan.

Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri di Mapolres Tangsel.

Kapolres Tangerang Tangsel AKBP Ferdy Irawan menjelaskan bahwa  penghargaan ini diberikan atas kesabaran petugas di lapangan, dalam menghadapi masyarakat yang emosi ketika melakukan penilangan. 

"Alhmadulullah, dari video yang kita lihat, kedua rekan kita ini tidak terpancing emosinya dan tetap melaksanakan tugas sesuai prosedur yang berlaku," jelas Ferdy. 

Ferdy menjelaskan, penghargaan yang diberikan berupa piagam dan cendera mata, yang diharapkan akan menjadi motivasi bagi mereka.  "Agar tetap meningkatkan prestasinya," ungkapnya. 

Selain itu, menurutnya, penghargaan yang diberikan juga dapat digunakan untuk meningkatkan karir. "Itu merupakan suatu nilai plus jika seseorang akan meningkatkan karir," tambahnya. 

Sementara, Bripka Oki Wardana mengaku merasa bahaha his bahagia dengan penghargaan yang diperolehnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin yang telah memberikan motivasi dalam bertugas. 

Hal itu lah yang menjadi pijakan bagi Bripka Oki dalam melaksanakan tugas, khususnya ketika turun langsung ke masyarakat.

"Terimakasih kepada Pak Kasat Lantas yang telah memberikan motivasi dan atensi di setiap apel pagi. Jangan pernah mendapatkan komplain dari masyarakat," ungkapnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt