Connect With Us

Sabar Hadapi Adi Saputra, Bripka Oki Dapatkan Penghargaan

Rachman Deniansyah | Kamis, 14 Februari 2019 | 11:23

| Dibaca : 472

Suasana Kapolres Tangerang Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat memberikan penghargaan kepada Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri di Mapolres Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kesabaran dan ketegasannya menghadapi aksi pemotor Adi Saputra yang merusak motornya, karena tidak terima ditilang hingga viral beberapa waktu lalu, berbuah manis bagi Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri. 

Keduanya mendapat penghargaan dari Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, sebagai apresiasi atas kinerjanya yang profesional di lapangan.

Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri di Mapolres Tangsel.

Kapolres Tangerang Tangsel AKBP Ferdy Irawan menjelaskan bahwa  penghargaan ini diberikan atas kesabaran petugas di lapangan, dalam menghadapi masyarakat yang emosi ketika melakukan penilangan. 

"Alhmadulullah, dari video yang kita lihat, kedua rekan kita ini tidak terpancing emosinya dan tetap melaksanakan tugas sesuai prosedur yang berlaku," jelas Ferdy. 

Ferdy menjelaskan, penghargaan yang diberikan berupa piagam dan cendera mata, yang diharapkan akan menjadi motivasi bagi mereka.  "Agar tetap meningkatkan prestasinya," ungkapnya. 

Selain itu, menurutnya, penghargaan yang diberikan juga dapat digunakan untuk meningkatkan karir. "Itu merupakan suatu nilai plus jika seseorang akan meningkatkan karir," tambahnya. 

Sementara, Bripka Oki Wardana mengaku merasa bahaha his bahagia dengan penghargaan yang diperolehnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin yang telah memberikan motivasi dalam bertugas. 

Hal itu lah yang menjadi pijakan bagi Bripka Oki dalam melaksanakan tugas, khususnya ketika turun langsung ke masyarakat.

"Terimakasih kepada Pak Kasat Lantas yang telah memberikan motivasi dan atensi di setiap apel pagi. Jangan pernah mendapatkan komplain dari masyarakat," ungkapnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby