Connect With Us

Sabar Hadapi Adi Saputra, Bripka Oki Dapatkan Penghargaan

Rachman Deniansyah | Kamis, 14 Februari 2019 | 11:23

| Dibaca : 400

Suasana Kapolres Tangerang Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat memberikan penghargaan kepada Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri di Mapolres Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kesabaran dan ketegasannya menghadapi aksi pemotor Adi Saputra yang merusak motornya, karena tidak terima ditilang hingga viral beberapa waktu lalu, berbuah manis bagi Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri. 

Keduanya mendapat penghargaan dari Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, sebagai apresiasi atas kinerjanya yang profesional di lapangan.

Bripka Oki Wardana dan Bripka I Made Andri di Mapolres Tangsel.

Kapolres Tangerang Tangsel AKBP Ferdy Irawan menjelaskan bahwa  penghargaan ini diberikan atas kesabaran petugas di lapangan, dalam menghadapi masyarakat yang emosi ketika melakukan penilangan. 

"Alhmadulullah, dari video yang kita lihat, kedua rekan kita ini tidak terpancing emosinya dan tetap melaksanakan tugas sesuai prosedur yang berlaku," jelas Ferdy. 

Ferdy menjelaskan, penghargaan yang diberikan berupa piagam dan cendera mata, yang diharapkan akan menjadi motivasi bagi mereka.  "Agar tetap meningkatkan prestasinya," ungkapnya. 

Selain itu, menurutnya, penghargaan yang diberikan juga dapat digunakan untuk meningkatkan karir. "Itu merupakan suatu nilai plus jika seseorang akan meningkatkan karir," tambahnya. 

Sementara, Bripka Oki Wardana mengaku merasa bahaha his bahagia dengan penghargaan yang diperolehnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin yang telah memberikan motivasi dalam bertugas. 

Hal itu lah yang menjadi pijakan bagi Bripka Oki dalam melaksanakan tugas, khususnya ketika turun langsung ke masyarakat.

"Terimakasih kepada Pak Kasat Lantas yang telah memberikan motivasi dan atensi di setiap apel pagi. Jangan pernah mendapatkan komplain dari masyarakat," ungkapnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KAB. TANGERANG
Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Jumat, 22 Februari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Baliho besar bergambar Paslon Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang terpasang di Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dicopot Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot