Connect With Us

Proyek Tol Pondok Aren Dijadikan Trek Balap Liar, 82 Motor Diamankan

Rachman Deniansyah | Minggu, 17 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 2299

Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangsel, terjaring razia polisi dalam Cipta Kondisi, Sabtu (16/2/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangsel, terjaring razia polisi dalam Cipta Kondisi, Sabtu (16/2/2019) malam. Dalam penertiban itu, petugas mengamankan 82 unit sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, 

penertiban terhadap balap liar ini dilakukan karena adanya aduan dari masyarakat, serta untuk mengantisipasi gangguan ketertiban di wilayah Tangsel.

"Balap liar tersebut dilakukan di bagian proyek tol yang sudah rampung jalannya, namun belum dioperasikan," ungkap Lalu.

Dengan menerjunkan 20 personel Lantas, 20 personel Sabhara, serta tujuh personel Parta Brimob Polda Metro jaya, pihaknya mengepung  lokasi balap liar di area proyek tol tersebut. 

"Operasi balap liar dilaksanakan dengan cara menutup akses keluar masuk terhadap pelaku balap liar, kemudian menggiring dan mengumpulkan para pelaku di satu titik untuk dilakukan penindakan," bebernya. 

Menurut informasi yang dihimpun, balap liar tersebut memang sudah cukup sering dilakukan. Bahkan, cukup menarik perhatian bagi warga sekitar untuk melihatnya. Namun dengan demikian, aksi ini dinilai ilegal dan sangat membahayakan.(RAZ/RGI)

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill