Connect With Us

Proyek Tol Pondok Aren Dijadikan Trek Balap Liar, 82 Motor Diamankan

Rachman Deniansyah | Minggu, 17 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 2188

Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangsel, terjaring razia polisi dalam Cipta Kondisi, Sabtu (16/2/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangsel, terjaring razia polisi dalam Cipta Kondisi, Sabtu (16/2/2019) malam. Dalam penertiban itu, petugas mengamankan 82 unit sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, 

penertiban terhadap balap liar ini dilakukan karena adanya aduan dari masyarakat, serta untuk mengantisipasi gangguan ketertiban di wilayah Tangsel.

"Balap liar tersebut dilakukan di bagian proyek tol yang sudah rampung jalannya, namun belum dioperasikan," ungkap Lalu.

Dengan menerjunkan 20 personel Lantas, 20 personel Sabhara, serta tujuh personel Parta Brimob Polda Metro jaya, pihaknya mengepung  lokasi balap liar di area proyek tol tersebut. 

"Operasi balap liar dilaksanakan dengan cara menutup akses keluar masuk terhadap pelaku balap liar, kemudian menggiring dan mengumpulkan para pelaku di satu titik untuk dilakukan penindakan," bebernya. 

Menurut informasi yang dihimpun, balap liar tersebut memang sudah cukup sering dilakukan. Bahkan, cukup menarik perhatian bagi warga sekitar untuk melihatnya. Namun dengan demikian, aksi ini dinilai ilegal dan sangat membahayakan.(RAZ/RGI)

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin