Connect With Us

Nobar Debat Capres di Tangsel, Ini Kata Kedua Tim Pendukung

Rachman Deniansyah | Senin, 18 Februari 2019 | 18:02

Suasana Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangsel Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin menggelar nonton bareng (nobar) debat Capres ke 2 di Restaurant Remaja Kuring, Tangsel, Minggu (17/2/2019) Malam. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Debat menjadi salah satu sesi yang ditunggu oleh masyarakat dalam rangkaian Pilpres. Kali ini sesi debat memasuki tahap ke dua yang membahas tentang energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan dan infrastuktur. 

Moment ini lantas dimanfaatkan oleh masing-masing pendukung calon presiden (capres) nomor urut 01 dan 02 untuk mengadakan Nonton Bareng (nobar), termasuk yang ada di Tangsel.

Seperti Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangsel untuk Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin , yang menggelar nobar di Restaurant Remaja Kuring, Tangsel, Minggu (17/2/2019) Malam.

Nobar tersebut dihadiri langsung oleh pembina TKD Jokowi-Ma`ruf Amin, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. Beserta Ketua TKD Iwan Rahayu dan juga seluruh pimpinan partai politik koalisi di tingkat Kota Tangsel. 

Airin mengatakan, dalam debat tersebut sudah jelas terlihat apa saja yang sudah dikerjakan oleh Jokowi selama hampir satu periode belakangan ini. 

Bahkan menurut wanita yang menjabat Wali Kota Tangsel ini, dengan melihat langsung kualitas Jokowi, maka tidak ada keraguan lagi bagi para tim, untuk mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk memilihnya.

“Kita lihat bagaiamana tadi kualitas Pak Jokowi selama memimpin negara ini, kita bisa rasakan langsung manfaat positifnya. Terlebih lagi dari debat tadi kita lihat langsung bagaimana Pak Jokowi sangat menguasai semuanya. Jadi jangan ragu lagi kita untuk memenangkan beliau di Kota Tangsel,” bebernya. 

Tidak hanya itu, para pendukung capres nomor urut 02 juga menggelar nobar di berbagai titik di Tangsel. 

Wakil Ketua Badan Pemenangan Daerah Yudi Budi Wibowo yang juga merupakan Sekjend DPC Gerindra Tangsel mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan nobar di 20 titik di Tangsel. Diantaranya di rumah dan posko kemenangan para Caleg, Kantor PAC dan masing-masing ranting setiap kelurahan. 

Dirinya pun mengaku puas dengan apa yang dipaparkan oleh Prabowo dari awal debat sampai akhir. 

"Kalau statment Pak Prabowo dari awal debat jelas, punya keinginan membangun bangsa ke depan dengan segala macam permasalahan yang ada, dengan berlandaskan cita-cita kemerdekaan dan UUD 45 pasal 33," jelas Yudi saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (18/2/2019).

Satu hal yang harus diperhatikan, kata dia, bahwa ada yang harus dicontoh, yakni bentuk apresiasi Prabowo terhadap program yang memang dinilai bagus untuk masyarakat. 

"Beliau juga sangat mengapresiasi ketika memang program pemerintahan sekarang bagus untuk masyarakat," tambahnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill