Connect With Us

Kembali Pimpin IDi Tangsel, dr Imbar Upayakan Kantor Tetap

Rachman Deniansyah | Selasa, 19 Februari 2019 | 13:00

Dokter Imbar Umar Gazali kembali berhasil terpilih dalam memimpin Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kota Tangerang Selatan untuk kali kedua dalam pemilihan yang dilaksanakan di Puspitek, Setu, Tangsel. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dokter Imbar Umar Gazali kembali  terpilih memimpin Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kota Tangerang Selatan, dalam Musyawarah Daerah yang dilaksanakan di Puspitek, Setu, Tangsel, Sabtu (16/2/2019) lalu.

Terpilihnya dr Imbar ini setelah mendapat suara terbanyak dari lawannya yang sama pada periode sebelumnya, yakni dr Suhara Manullang yang saat ini bertugas sebagai Kepala Unit Transfusi Darah PMI Kota Tangsel. 

Pria yang juga menjabat Kepala Bidang Pelayanan Medis di RSU Kota Tangsel ini mengaku, bahwa pekerjaan rumah terbesarnya di kepengurusan kedua kali ini, adalah mewujudkan kepemilikan kantor sekertariat IDI cabang Kota Tangsel yang tetap. 

Karena selama ini, kata dia, IDI Kota Tangsel masih berkantor dengan status kontrak, sehingga proses pelayanan administrasi belum sepenuhnya berjalan maksimal. 

“Pengadaan sekretariat definitif, ini menjadi penting, karena kalau definitif tentu segala kebutuhan aktif semua, seperti website dan sebagainya akan berjalan lebih baik,” ungkapnya. 

dr Imbar menambahkan, IDI Kota Tangsel ini harus berperan untuk melayani segala keperluan dokter anggota IDI, khusunya mengenai administrasi.

“Administrasi yang diperlukan berupa surat mengurus ijin praktik, melakukan kredensial kepada anggota, memberikan peningkatan ilmu pengetahuan lewat round tabel diskusi, workshop dan seminar, meningkatkan kompetensi. Terutama mengejar era ilmu pengetahuan teknologi 4.0,” bebernya.

dr Imbar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota IDI Kota Tangsel yang kembali mempercayakan dirinya menjabat untuk kali kedua hingga periode tahun 2021.

“Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan ini, Insya Allah IDI semakin maju, sesuai harapan kita semua,” ucapnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill