Connect With Us

Mantan Camat Gandeng Akrie Patrio di Tangsel

| Selasa, 18 Mei 2010 | 19:09

Muhammad (batik dan berkumis) disamping Akrie Patrio (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Mantan Camat Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diera tahun 2003 sampai 2008, yakni  Muhammad memastikan akan maju dalam perhelatan pemilihan orang nomor satu di kota otonom terbaru di Provinsi Banten itu  yang  dijadwalkan bulan Oktober 2010 ini.

Uniknya, dirinya bakal mengandeng pelawak dari grup Patrio, yakni Akrie sebagai wakilnya. Siang tadi, di lokasi tempat outbuond  Tanah Tinggal, Jombang, Ciputat dirinya mendeklarasikan di depan organisasi massa dan tokoh masyarakat serta seribu pendukungnya, Muhammad menyatakan, dirinya akan maju dalam Pilkada Tangsel.
“Saya memang akan menggandeng Akrie, tetapi saya belum yakin Akrienya mau atau tidak, meskipun dia hadir hari ini dan mengajak massa untuk mendukung saya,” kata Muhammad, hari ini.
Ketika ditanya soal jawaban Akrie yang menyatakan siap mendampinginya, Muhammad tertawa sambil bersyukur dan mengucapkan,  alhamdulilah kalau memang seperti itu.  “Pokoknya saya bismillah, mudah-mudahan itu bisa terjadi,” katanya,.


Dirinya mengatakan, alasan diri maju karena dia adalah putra daerah asli dari Ciputat. Kepala Bagian Pemerintahan di Kabupaten Tangerang itu mengaku, diminta masyarakat Tangsel lantaran dirinya sangat mengenal sejarah Tangsel dan sudah lama dekat dengan masyrakat Tangsel yang umumnya asli Jakarta atau Betawi.  "Saya sangat mengenal masyarakat Tangsel," ujarnya.

Dirinya mengaku tidak gentar meski harus bertarung dengan siapapun.  Dia menyatakan, sejumlah nama siap untuk mendampinginya termasuk artis sekaligus pelawak Akrie Patrio.  "Sudah siap dari kalangan artis, tetapi saya tidak mau buka saat ini," ujar Muhammad. 

Sementara itu, Akrie yang datang dalam acara tersebut dan menjadi tamu pada pembukaan penyampaian visi misi kepada pendukung Muhammad mengatakan, warga Tangsel harus dipimpin asli orang Tangsel. "Memang mau dipimpin oleh orang di luar Tangsel. Saya sudah kampanye ini," ujarnya.

Ketika ditanya kesiapannya menjadi pendamping Muhammad, Akrie mengaku siap 100 persen. Meski begitu, Akrie menunggu pinangan dari Muhammad. "Kalau pak Muhammad mau menggandeng saya, ya saya siap," singkatnya tersipu. (dira)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill