Connect With Us

Di Hadiri Kiai Ma'ruf, Ribuan Warga Tangsel Ikuti Jalan Sehat

Yudi Adiyatna | Minggu, 3 Maret 2019 | 13:00

| Dibaca : 1239

Puluhan ribu warga Tangerang Selatan ikut memeriahkan kegiatan Kampanye 'Jalan Sehat' yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 01 KH Ma'ruf Amien, Minggu (3/3/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan ribu warga Tangerang Selatan memadati areal Taman Kesehatan di Jalan Boulevard Timur, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (3/3/2019) pagi tadi.

Kehadiran mereka guna memeriahkan kegiatan Kampanye 'Jalan Sehat' yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 01 KH Ma'ruf Amien, yang sekaligus membuka kegiatan jalan sehat tersebut.

Meski diguyur hujan deras, jaringan relawan dan pendukung tetap memenuhi jalan di depan Taman Kesehatan. Para peserta yang mengenakan atribut lengkap ini berkumpul tepat di depan sebuah panggung besar yang telah disediakan.

Kiai Ma'ruf tiba di lokasi sekira pukul 06.45 WIB. Dengan pengawalan ketat, Cawapres pasangan Joko Widodo tersebut disambut langsung oleh Ketua Dewan Pengarah Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan sejumlah ketua Partai pengusung.

Dalam pesannya, Kyai Ma'ruf Amin mengajak semua masyarakat tanpa terkecuali, menjaga kehidupan yang sehat agar bisa berperan membawa dan menjaga arah Indonesia lebih maju.

"Hari ini kita kumpul di BSD, untuk apa? untuk jalan sehat. Supaya Indonesia menjadi Indonesia sehat, supaya Indonesia cerdas, supaya Indonesia produktif, supaya Indonesia berakhlakul karimah," ucap Kiai Ma'ruf, Minggu (3/3/2019) di Taman Kesehatan BSD. 

Lebih lanjut, mantan Ketua MUI itu pun menggelorakan ajakan tentang bagaimana menatap masa depan bangsa dengan semangat optimisme, bukan pesimisme.

"Indonesia optimis maju dan kuat, betul? Indonesia tidak akan bubar, betul? Indonesia tidak akan punah, Indonesia pasti hebat, Indonesia pasti jaya," tegasnya lagi.

Sementara itu, salah satu kelompok relawan yang tergabung dalam Komunitas Milenial Ma'ruf Amien For Indonesia (KAMI) melihat antusiasme yang begitu tinggi menghadiri kegiatan jalan sehat tersebut. 

Pihaknya meyakini bahwa perolehan suara Jokowi-Kiai Ma'ruf akan menembus angka 70 persen di wilayah Provinsi Banten, khususnya suara yang berasal dari kalangan milenial.

"Target kami suara di Banten tembus 70 persen, itu suara milenial. Karena kami akan agendakan banyak kegiatan dan program yang melibatkan kalangan anak-anak muda milenial seperti festival musik dan sebagainya," terang Agus Priyanto.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt