Connect With Us

Lama Menduda, Guru Ngaji di Tangsel Cabuli Muridnya

Rachman Deniansyah | Senin, 4 Maret 2019 | 14:00

| Dibaca : 1849

Tersangka Buchori, 60, berhasil diamankan pihak kepolisian karna melakukan pencabulan terhadap murid didiknya sendiri. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Ironisnya, aksi perbuatan bejat tersebut justru dilakukan oleh seorang guru mengaji, di Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, 18 Februari 2019.

Tersangka yang bernama Buchori, 60, tega mencabuli anak didiknya, FSZ, 9, ketika proses mengaji tersebut tengah berlangsung pada pukul 15.30 WIB. 

"Tersangka memasukkan tangannya ke dalam kemaluan korban. Ini terjadi ketika proses mengajar mengaji," jelas Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, di Mako Polres Tangsel, Jalan Taman Kintamani No. 15, Lengkong Gudang Tim., Serpong, Senin (4/3/2019).

Akibatnya, kata dia, ketika telah berada di rumah, korban mengeluhkan sakit dari bagian kemaluannya. 

"Ketika pulang dan buang air kecil, korban kesakitan di kemaluannya. Kemudian menangis dan melaporkan. Oleh karena itu, orang tua korban lapor ke polisi," ujar Ferdy. 

Tak berapa lama, tersangka langsung diamankan petugas di rumahnya. Dari hasil pemeriksaan, tersangka  mengaku melakukan hal tersebut lantaran tak dapat membendung hasrat seksualnya yang telah lama tak disalurkan. 

"Menurut keterangan tersangka, pencabulan baru pertama kali dilakukan dan merupakan bentuk dari fantasi seksualnya karena telah lama menduda," bebernya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan hukuman dengan pasal 82 UU No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara. 

"Namun atas klausul Pasal 81 ayat 4 tahun 2014, hukuman dapat ditambah sebanyak sepertiga dari hukuman pokok, apabila yang melakukan adalah orang tua, wali, pengasuh, dan pendidik," bebernya. 

Sebagai tindak lanjut, Ferdy mengatakan bahwa pihak akan melakukan pendampingan terhadap korban untuk melakukan Traumatic Care.(RAZ/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BANTEN
Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Jumat, 22 November 2019 | 11:36

TANGERANGNEWS.com - Warga Grogol, Kota Cilegon memblokir pabrik kimia yang menimbulkan bau menyengat. Mereka kesal lantaran bau menyengat tak kunjung teratasi.

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous