Connect With Us

Heboh, Bayi Ditemukan Tewas Dalam Kantong Plastik di Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Kamis, 7 Maret 2019 | 12:00

| Dibaca : 843

Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kantong plastik, di Jalan Kali Camar Pingiun, Komplek Camar 8, Pondok Betung, Kecamatan Aren, Tangerang Selatan, Kamis (7/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga Pondok Aren kembali digegerkan setelah adanya penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam kantong plastik dengan keadaan yang sudah tidak bernyawa.

Mayat bayi yang tak berdosa tersebut ditemukan oleh dua warga sekitar, yakni Abdillah, 44, dan Muji Alaina Pribadi, 24, di Jalan Kali Camar Pingiun, Komplek Camar 8, Pondok Betung, Kecamatan Aren, Tangerang Selatan, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, menjelaskan penemuan tersebut bermula saat kedua warga hendak pergi ke kali untuk mencari ikan.

"Kedua saksi mencari ikan cere di kali tersebut, kemudian Abdillah melihat plastik kresek hitam yang mencurigakan di kali," jelas Alex. 

Karena penasaran, lanjutnya, saksi langsung membuka plastik mencurigakan itu.

"Ketika dibuka, saksi Abdillah dengan disaksikan temannya melihat satu bayi laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa," bebernya. 

Dari penemuan tersebut, warga langsung menghubungi pihak kepolisian. "Atas dasar laporan tersebut, piket Reskrim langsung melakukan cek TKP," tambahnya. 

Sampai saat ini belum diketahui motif dan tujuan serta identitas dari bayi malang yang dibuang tersebut.

Alex mengatakan, bahwa untuk langkah lebih lanjut, pihaknya kini akan membawa jenazah bayi malang tersebut ke RSUD Tangerang. 

"Membuat Surat Visum dan mengantar jenazah bayi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan Visum," ujar Alex.(RAZ/RGI)

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang