Connect With Us

Dampak Pekerjaan Proyek Tol Serpong-Cinere, Jalan Pacuan Kuda Pamulang Ditutup

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Maret 2019 | 19:21

| Dibaca : 4694

Tampak Pembangunan Proyek Tol Serpong-Cinere di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga yang biasa melintas di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangsel pada malam hari harus mencari rute alternatif. Pasalnya, Jumat (8/3/2019) tepat pukul 23.00 WIB, jalan di depan area pacuan kuda akan ditutup.

Penutupan jalan tersebut karena adanya aktivitas pekerjaan pembangunan jalan Tol Serpong -Cinere (Sercin) yaitu pemasangan girder (sambungan) yang melintas persis di jalan raya tersebut. 

Tampak Pembangunan Proyek Tol Serpong-Cinere di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangsel.

"Iya mulai malam ini (penutupan). Karena akan ada pengerjaan _girder" proyek Jalan Tol Serpong Cinere," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin , Jumat (8/3/2019).

Ia menyebut, penutupan jalan tersebut akan berlangsung setiap hari selama 8 hari ke depan mulai pukul 23.00-05.00 WIB, atau terhitung sejak tanggal 08 sampai 15 Maret.

"Akan dilakukan pengalihan arus ketika terjadi penutupan jalur," tambahnya.

Dengan adanya aktivitas itu, rekayasa lalu lintas pun telah dipersiapkan. Ada tiga opsi rekayasa lalu lintas, yaitu arus lalu lintas dari arah Villa Dago menuju pertigaan Sasak Tinggi dialihkan dengan dibelokkan ke kanan menuju arah perempatan Gaplek.

Sementara arus lalu lintas dari Pasar Cimanggis dan perempatan Gaplek yang menuju pertigaan Sasak Tinggi dialihkan ke kanan menuju pertigaan Sari Asih menuju ke arah fly over Ciputat.

Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Bambu Apus yang menuju bundaran Pamulang dialihkan ke kiri menuju pertigaan Sasak Tinggi ke arah pertigaan Sari Asih.(RMI/HRU)

TANGSEL
Pengadaan & Aset Tanah di Tangsel Terintegrasi Lewat Aplikasi

Pengadaan & Aset Tanah di Tangsel Terintegrasi Lewat Aplikasi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta)

KAB. TANGERANG
Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Pencurian dengan modus pecah kaca mobil menimpa dua komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang, Rabu (23/10/2019).

WISATA
Berlibur Pintar Bersama Anak di Scientia Square Park

Berlibur Pintar Bersama Anak di Scientia Square Park

Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda warga Tangerang, tidak perlu tanggal merah atau menunggu libur akhir pekan untuk berlibur bersama keluarga terutama untuk si krucil agar mengenal berbagai kegiatan.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro