Connect With Us

Awas Ada Lubang Besar di Jalan Raya Puspitek

Rachman Deniansyah | Selasa, 12 Maret 2019 | 22:00

| Dibaca : 7179

Terlihat alat berat sedang memperbaiki lubang berukuran sekitar 1x2 meter di pinggir Jalan Raya Puspitek tepatnya di depan perumahan Serpong Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah lubang besar terlihat di Jalan Raya Puspitek, tepatnya di depan perumahan Serpong Jaya, Serpong, Tangsel.

Lubang tersebut berukuran sekitar 1 x 2 meter. Tampak, hampir seperempat badan jalan pun amblas.

Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Muncul menuju Pamulang pun terkendala. Kendaraan untuk arah tersebut saat melintas di lokasi pun harus sedikit memutar ke bundaran pintu masuk perumahan.

Belum diketahui penyebab amblasnya jalan tersebut, karena berdasarkan pantauan TangerangNews sehari sebelumnya, Senin (11/3/2019), hanya ada lubang berukuran kecil di lokasi tersebut.

"Kemarin kecil, sekarang jadi gede begitu," ungkap Rosyid, warga yang kerap melintas di lokasi kepada TangerangNews, Selasa (12/3/2019) malam.

Meski terdapat lubang besar, Rosyid mengaku perjalannya tidak terkendala. Demikian pun pengendara lainnya.

"Tidak mengganggu sih, karena lubang berada di pinggir jalan. Hanya harus memutar sedikit ke pintu perumahan saja," tambahnya.

Pantauan TangerangNews sekitar pukul 19.30 WIB, tampak di area tersebut telah dipasangi garis pengaman, juga terdapat alat berat untuk proses perbaikan jalan.(MRI/RGI)

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln