Connect With Us

Awas Ada Lubang Besar di Jalan Raya Puspitek

Rachman Deniansyah | Selasa, 12 Maret 2019 | 22:00

Terlihat alat berat sedang memperbaiki lubang berukuran sekitar 1x2 meter di pinggir Jalan Raya Puspitek tepatnya di depan perumahan Serpong Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah lubang besar terlihat di Jalan Raya Puspitek, tepatnya di depan perumahan Serpong Jaya, Serpong, Tangsel.

Lubang tersebut berukuran sekitar 1 x 2 meter. Tampak, hampir seperempat badan jalan pun amblas.

Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Muncul menuju Pamulang pun terkendala. Kendaraan untuk arah tersebut saat melintas di lokasi pun harus sedikit memutar ke bundaran pintu masuk perumahan.

Belum diketahui penyebab amblasnya jalan tersebut, karena berdasarkan pantauan TangerangNews sehari sebelumnya, Senin (11/3/2019), hanya ada lubang berukuran kecil di lokasi tersebut.

"Kemarin kecil, sekarang jadi gede begitu," ungkap Rosyid, warga yang kerap melintas di lokasi kepada TangerangNews, Selasa (12/3/2019) malam.

Meski terdapat lubang besar, Rosyid mengaku perjalannya tidak terkendala. Demikian pun pengendara lainnya.

"Tidak mengganggu sih, karena lubang berada di pinggir jalan. Hanya harus memutar sedikit ke pintu perumahan saja," tambahnya.

Pantauan TangerangNews sekitar pukul 19.30 WIB, tampak di area tersebut telah dipasangi garis pengaman, juga terdapat alat berat untuk proses perbaikan jalan.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill