Connect With Us

58 Orang Korban Situ Gintung Ditemukan

Dira Derby | Jumat, 27 Maret 2009 | 22:33

| Dibaca : 120

Korban bencana jebolnya Situ Gintung terus bertambah. Kali ini sebanyak 58 orang korban tanggul jebol di Situ Gintung Kelurahan Cirendue, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan berhasil ditemukan. Diduga korban mencapai ratusan orang. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)

TANGERANGNEWS.com-Korban bencana jebolnya Situ Gintung terus bertambah. Kali ini sebanyak 58 orang korban tanggul jebol di Situ Gintung Kelurahan Cirendue, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan berhasil ditemukan. Diduga korban mencapai ratusan orang.


Jumlah tersebut merupakan data hingga Pukul 21.00 WIB, Jumat 27 Maret 2009.  Sementara ratusan warga lainnya, hingga tadi malam belum ditemukan.


Mereka tewas dan hilang setelah tanggul senjapang 15 meter Situ Gintung yang berlokasi di RT 01/08 jebol. Akibatnya, air dengan kapasitas 2 juta meter kubik itu menghantam dengan keras ratusan rumah warga hingga rata dengan tanah.

Situ Gintung

Korban yang tewas kebanyakan sedang tertidur pulas.  Mereka tidak bisa menyelamatkan diri karena tumpahan air menenggelamkan rumah mereka. Korban yang tewas umumnya keluarga yang rumahnya berjarak 500 meter dari lokasi tanggul.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

KAB. TANGERANG
47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

Jumat, 26 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang bulan Ramadan, Polresta Tangerang mengintensifkan razia premanisme di wilayah hukum Kabupaten Tangerang.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs