Connect With Us

58 Orang Korban Situ Gintung Ditemukan

Dira Derby | Jumat, 27 Maret 2009 | 22:33

| Dibaca : 186

Korban bencana jebolnya Situ Gintung terus bertambah. Kali ini sebanyak 58 orang korban tanggul jebol di Situ Gintung Kelurahan Cirendue, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan berhasil ditemukan. Diduga korban mencapai ratusan orang. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)

TANGERANGNEWS.com-Korban bencana jebolnya Situ Gintung terus bertambah. Kali ini sebanyak 58 orang korban tanggul jebol di Situ Gintung Kelurahan Cirendue, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan berhasil ditemukan. Diduga korban mencapai ratusan orang.


Jumlah tersebut merupakan data hingga Pukul 21.00 WIB, Jumat 27 Maret 2009.  Sementara ratusan warga lainnya, hingga tadi malam belum ditemukan.


Mereka tewas dan hilang setelah tanggul senjapang 15 meter Situ Gintung yang berlokasi di RT 01/08 jebol. Akibatnya, air dengan kapasitas 2 juta meter kubik itu menghantam dengan keras ratusan rumah warga hingga rata dengan tanah.

Situ Gintung

Korban yang tewas kebanyakan sedang tertidur pulas.  Mereka tidak bisa menyelamatkan diri karena tumpahan air menenggelamkan rumah mereka. Korban yang tewas umumnya keluarga yang rumahnya berjarak 500 meter dari lokasi tanggul.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein