Connect With Us

Korslet Listrik, Minimarket di Ciputat Hangus Terbakar

Yudi Adiyatna | Rabu, 13 Maret 2019 | 10:44

| Dibaca : 1861

Kebakaran melanda di minimarket Indomaret yang berada di kawasan Jalan Otista, Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (13/3/2019) pagi. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran hebat melanda sebuah minimarket Indomaret yang berada di kawasan Jalan Otista, Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (13/3/2019) pagi.

Kebakaran ini pun sempat membuat heboh warga, mengingat lokasi kebakaran terletak di pinggir jalan raya yang ramai. 

Kebakaran melanda di minimarket Indomaret yang berada di kawasan Jalan Otista, Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (13/3/2019) pagi.

Api mulanya diketahui saat pegawai toko minimarket tersebut hendak membuka tokonya pada pukul 06.05 WIB. Dia pun mendapati ada kepulan asap keluar dari dalam toko.

Pegawai itu pun begitu kaget setelah membuka pintu rolling door, ruangan dalam toko telah dipenuhi dengan asap. Dalam keadaan panik dia segera meminta bantuan warga sekitar. 

Petugas kepolisian dan empat unit mobil pemadam kebakaran pun kemudian datang membantu memadamkan api.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.15 WIB dengan kondisi bagian dalam toko sebagian hangus terbakar, namun beberapa barang masih dapat diselamatkan. 

"Api diduga berasal dari korsleting arus listrik dengan titik api berasal dari mesin ATM di dalam toko," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho. 

Polisi pun hingga kini masih melakukan olah TKP dan penyelidikan. Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah yang berasal dari dua buah mesin ATM yang terbakar dan beberapa barang milik toko. 

"Tidak ada korban jiwa dan luka. Kerugian belum bisa diperkirakan," jelas Alexander.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

KOTA TANGERANG
Remisi Kemerdekaan Napi Lapas Tangerang, Jumlahnya Banyak Banget Ada yang Langsung Pulang

Remisi Kemerdekaan Napi Lapas Tangerang, Jumlahnya Banyak Banget Ada yang Langsung Pulang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com–Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang memberikan remisi umum kepada narapidana yang telah menjalankan masa pidananya dalam momentum Hari Kemerdekaan 77 Republik Indonesia.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill