Connect With Us

Sopir Angkot Mabuk Tabrak Mobil di Ciputat

Rachman Deniansyah | Kamis, 14 Maret 2019 | 21:00

| Dibaca : 4253

Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir Jalan WR Supratman, Kampung Utan, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangsel, Kamis (14/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir Jalan WR Supratman, Kampung Utan, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangsel, Kamis (14/3/2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.20 WIB saat angkot bernopol B-1039-QC melaju dari arah Pondok Ranji ke Arah Ciputat. Namun, sesampainya di lokasi, angkot tersebut kehilangan kendali dan menabrak sebuah mobil Isuzu Panther yang tengah terparkir di sisi jalan tersebut.

Bodong, 31, warga di lokasi mengatakan, penyebab kecelakaan itu karena sopir angkot tersebut dalam keadaan mabuk.

"Angkot tersebut tiba-tiba kehilangan kendali, kemudian menabrak mobil. Kemudian disusul sepeda motor yang menabrak dari belakang," ungkapnya kepada TangerangNews di lokasi kejadian.

Sempat terjadi kericuhan antara warga dan sopir angkot tersebut, namun tak berselang lama, keduanya dapat didamaikan oleh warga di lokasi.

"Sopir angkotnya sempat dipukuli warga, tapi tadi berhasil saya lerai," tambahnya.

Sementara, lanjutnya, pemicu olengnya angkot tersebut karena sang sopir itu menghindari menabrak sepeda motor. Ia memilih banting setir hingga akhirnya menabrak mobil yang tengah terpakir tersebut.

"Dia mengaku menghindari motor, padahal gak ada motor," terangnya.

Kini, sopir angkot tersebut dibawa ke Polsek Ciputat. Sementara, kondisi angkot pecah kaca depan serta kerusakan lainnya. Lain halnya dengan mobil Panther yang ditabrak tersebut, ternyata tidak mengalami kerusakan apapun, sehingga usai kejadian langsung meninggalkan lokasi.(MRI/RGI)

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

SPORT
Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt digelar di Helsingin Olympiastadion, Helsinki, pada Kamis, 11 Agustus 2022, dini hari.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill