Connect With Us

Sopir Angkot Mabuk Tabrak Mobil di Ciputat

Rachman Deniansyah | Kamis, 14 Maret 2019 | 21:00

| Dibaca : 3923

Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir Jalan WR Supratman, Kampung Utan, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangsel, Kamis (14/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir Jalan WR Supratman, Kampung Utan, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangsel, Kamis (14/3/2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.20 WIB saat angkot bernopol B-1039-QC melaju dari arah Pondok Ranji ke Arah Ciputat. Namun, sesampainya di lokasi, angkot tersebut kehilangan kendali dan menabrak sebuah mobil Isuzu Panther yang tengah terparkir di sisi jalan tersebut.

Bodong, 31, warga di lokasi mengatakan, penyebab kecelakaan itu karena sopir angkot tersebut dalam keadaan mabuk.

"Angkot tersebut tiba-tiba kehilangan kendali, kemudian menabrak mobil. Kemudian disusul sepeda motor yang menabrak dari belakang," ungkapnya kepada TangerangNews di lokasi kejadian.

Sempat terjadi kericuhan antara warga dan sopir angkot tersebut, namun tak berselang lama, keduanya dapat didamaikan oleh warga di lokasi.

"Sopir angkotnya sempat dipukuli warga, tapi tadi berhasil saya lerai," tambahnya.

Sementara, lanjutnya, pemicu olengnya angkot tersebut karena sang sopir itu menghindari menabrak sepeda motor. Ia memilih banting setir hingga akhirnya menabrak mobil yang tengah terpakir tersebut.

"Dia mengaku menghindari motor, padahal gak ada motor," terangnya.

Kini, sopir angkot tersebut dibawa ke Polsek Ciputat. Sementara, kondisi angkot pecah kaca depan serta kerusakan lainnya. Lain halnya dengan mobil Panther yang ditabrak tersebut, ternyata tidak mengalami kerusakan apapun, sehingga usai kejadian langsung meninggalkan lokasi.(MRI/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt