Connect With Us

Ini 13 Titik Kampanye Terbuka di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 Maret 2019 | 17:04

Kantor KPUD Kota Tangsel. (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menetapkan tujuh lokasi rapat umum (kampanye terbuka) untuk kampanye Calon Legislatif (Caleg) maupun kampanye Capres-Cawapres.

Penetapan lokasi tersebut berdasarkan surat keputusan KPU Tangsel No 38/HK.03.1-Kpt/3674/KPU-Kot/III/2019.

"Kita telah menyepakati lokasi kampanye terbuka atau rapat umum bagi Pileg dan Pilpres mulai 24 Maret sampai 13 April 2019 mendatang," kata Komisioner KPU Tangsel Ade Wahyu Hidayat, Jumat (22/3/2019).

Dari penetapan lokasi kampanye tersebut, KPU Tangsel tidak membagi titik lokasi kampanye berdasarkan zonasi pembagian wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) yakni 6 Dapil, namun membagi berdasarkan jumlah kecamatan yang ada di Tangsel, yaitu sebanyak 7 Kecamatan.

"Ada 13 titik di 7 Kecamatan," imbuhnya.

Dibeberkannya, titik kampanye terbuka di Tangsel yang telah di tetapkan KPU untuk Kecamatan Serpong yaitu di lapangan Sunbusrt BSD, lapangan Cilenggang, Taman Kota 2 BSD dan lapangan Smartfren BSD. Untuk Kecamatan Serpong Utara di lapangan Graha Raya, Kecamatan Ciputat Timur di lapangan Semoga dan lapangan Tengah.

Sementara untuk 4 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Ciputat di lapangan Alap-alap Jombang,  Kecamatan Pamulang di lapangan Ex Tomang Tol (depan Pamulang Square), Kecamatan Pondok Aren di lapangan Pondok Aren dan Stadion Sepak bola Parigi, Kecamatan Setu di lapangan samping SMAN 2 Tangsel (Muncul) dan lapangan Cadas Mapar.

"Dengan adanya penetapan lokasi-lokasi tersebut, kita berharap Peserta Pemilu dapat menggunakan lokasi itu secara maksimal serta proses kampanye mampu memberikan edukasi tentang pemilu kepada masyarakat, dan juga masyarakat bisa mengetahui visi misi calon yang akan dipilihnya," tukasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill