Connect With Us

Ini 13 Titik Kampanye Terbuka di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 Maret 2019 | 17:04

| Dibaca : 736

Kantor KPUD Kota Tangsel. (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menetapkan tujuh lokasi rapat umum (kampanye terbuka) untuk kampanye Calon Legislatif (Caleg) maupun kampanye Capres-Cawapres.

Penetapan lokasi tersebut berdasarkan surat keputusan KPU Tangsel No 38/HK.03.1-Kpt/3674/KPU-Kot/III/2019.

"Kita telah menyepakati lokasi kampanye terbuka atau rapat umum bagi Pileg dan Pilpres mulai 24 Maret sampai 13 April 2019 mendatang," kata Komisioner KPU Tangsel Ade Wahyu Hidayat, Jumat (22/3/2019).

Dari penetapan lokasi kampanye tersebut, KPU Tangsel tidak membagi titik lokasi kampanye berdasarkan zonasi pembagian wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) yakni 6 Dapil, namun membagi berdasarkan jumlah kecamatan yang ada di Tangsel, yaitu sebanyak 7 Kecamatan.

"Ada 13 titik di 7 Kecamatan," imbuhnya.

Dibeberkannya, titik kampanye terbuka di Tangsel yang telah di tetapkan KPU untuk Kecamatan Serpong yaitu di lapangan Sunbusrt BSD, lapangan Cilenggang, Taman Kota 2 BSD dan lapangan Smartfren BSD. Untuk Kecamatan Serpong Utara di lapangan Graha Raya, Kecamatan Ciputat Timur di lapangan Semoga dan lapangan Tengah.

Sementara untuk 4 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Ciputat di lapangan Alap-alap Jombang,  Kecamatan Pamulang di lapangan Ex Tomang Tol (depan Pamulang Square), Kecamatan Pondok Aren di lapangan Pondok Aren dan Stadion Sepak bola Parigi, Kecamatan Setu di lapangan samping SMAN 2 Tangsel (Muncul) dan lapangan Cadas Mapar.

"Dengan adanya penetapan lokasi-lokasi tersebut, kita berharap Peserta Pemilu dapat menggunakan lokasi itu secara maksimal serta proses kampanye mampu memberikan edukasi tentang pemilu kepada masyarakat, dan juga masyarakat bisa mengetahui visi misi calon yang akan dipilihnya," tukasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang