Connect With Us

Ini 13 Titik Kampanye Terbuka di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 Maret 2019 | 17:04

| Dibaca : 899

Kantor KPUD Kota Tangsel. (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menetapkan tujuh lokasi rapat umum (kampanye terbuka) untuk kampanye Calon Legislatif (Caleg) maupun kampanye Capres-Cawapres.

Penetapan lokasi tersebut berdasarkan surat keputusan KPU Tangsel No 38/HK.03.1-Kpt/3674/KPU-Kot/III/2019.

"Kita telah menyepakati lokasi kampanye terbuka atau rapat umum bagi Pileg dan Pilpres mulai 24 Maret sampai 13 April 2019 mendatang," kata Komisioner KPU Tangsel Ade Wahyu Hidayat, Jumat (22/3/2019).

Dari penetapan lokasi kampanye tersebut, KPU Tangsel tidak membagi titik lokasi kampanye berdasarkan zonasi pembagian wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) yakni 6 Dapil, namun membagi berdasarkan jumlah kecamatan yang ada di Tangsel, yaitu sebanyak 7 Kecamatan.

"Ada 13 titik di 7 Kecamatan," imbuhnya.

Dibeberkannya, titik kampanye terbuka di Tangsel yang telah di tetapkan KPU untuk Kecamatan Serpong yaitu di lapangan Sunbusrt BSD, lapangan Cilenggang, Taman Kota 2 BSD dan lapangan Smartfren BSD. Untuk Kecamatan Serpong Utara di lapangan Graha Raya, Kecamatan Ciputat Timur di lapangan Semoga dan lapangan Tengah.

Sementara untuk 4 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Ciputat di lapangan Alap-alap Jombang,  Kecamatan Pamulang di lapangan Ex Tomang Tol (depan Pamulang Square), Kecamatan Pondok Aren di lapangan Pondok Aren dan Stadion Sepak bola Parigi, Kecamatan Setu di lapangan samping SMAN 2 Tangsel (Muncul) dan lapangan Cadas Mapar.

"Dengan adanya penetapan lokasi-lokasi tersebut, kita berharap Peserta Pemilu dapat menggunakan lokasi itu secara maksimal serta proses kampanye mampu memberikan edukasi tentang pemilu kepada masyarakat, dan juga masyarakat bisa mengetahui visi misi calon yang akan dipilihnya," tukasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Rabu, 15 Juli 2020 | 00:05

“Tiga orang dari debitur, satu dari debt collector,” tulis Kapolres kepada TangerangNews.com.

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

NASIONAL
WN Prancis Pemilik 305 Video Seks Anak Tewas Bunuh Diri Ditahanan Polda Metro

WN Prancis Pemilik 305 Video Seks Anak Tewas Bunuh Diri Ditahanan Polda Metro

Selasa, 14 Juli 2020 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Francois Abello Camille (65), seorang warga negara

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi