Connect With Us

Ini 13 Titik Kampanye Terbuka di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 Maret 2019 | 17:04

Kantor KPUD Kota Tangsel. (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menetapkan tujuh lokasi rapat umum (kampanye terbuka) untuk kampanye Calon Legislatif (Caleg) maupun kampanye Capres-Cawapres.

Penetapan lokasi tersebut berdasarkan surat keputusan KPU Tangsel No 38/HK.03.1-Kpt/3674/KPU-Kot/III/2019.

"Kita telah menyepakati lokasi kampanye terbuka atau rapat umum bagi Pileg dan Pilpres mulai 24 Maret sampai 13 April 2019 mendatang," kata Komisioner KPU Tangsel Ade Wahyu Hidayat, Jumat (22/3/2019).

Dari penetapan lokasi kampanye tersebut, KPU Tangsel tidak membagi titik lokasi kampanye berdasarkan zonasi pembagian wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) yakni 6 Dapil, namun membagi berdasarkan jumlah kecamatan yang ada di Tangsel, yaitu sebanyak 7 Kecamatan.

"Ada 13 titik di 7 Kecamatan," imbuhnya.

Dibeberkannya, titik kampanye terbuka di Tangsel yang telah di tetapkan KPU untuk Kecamatan Serpong yaitu di lapangan Sunbusrt BSD, lapangan Cilenggang, Taman Kota 2 BSD dan lapangan Smartfren BSD. Untuk Kecamatan Serpong Utara di lapangan Graha Raya, Kecamatan Ciputat Timur di lapangan Semoga dan lapangan Tengah.

Sementara untuk 4 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Ciputat di lapangan Alap-alap Jombang,  Kecamatan Pamulang di lapangan Ex Tomang Tol (depan Pamulang Square), Kecamatan Pondok Aren di lapangan Pondok Aren dan Stadion Sepak bola Parigi, Kecamatan Setu di lapangan samping SMAN 2 Tangsel (Muncul) dan lapangan Cadas Mapar.

"Dengan adanya penetapan lokasi-lokasi tersebut, kita berharap Peserta Pemilu dapat menggunakan lokasi itu secara maksimal serta proses kampanye mampu memberikan edukasi tentang pemilu kepada masyarakat, dan juga masyarakat bisa mengetahui visi misi calon yang akan dipilihnya," tukasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill