Connect With Us

Puluhan lapak rongsok Habis Terbakar di Ciputat

Rachman Deniansyah | Senin, 25 Maret 2019 | 15:00

Terjadi kebakaran di sebuah lapak rongsokan di Jalan Murai 2, Serua Indah, Ciputat,Tangerang Selatan, Senin (25/3/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan. Ganasnya kobaran api meluluh lantahkan puluhan lapak rongsok yang berada di Jalan Murai 2, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel, Senin (24/3/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, titik api berawal pada pukul 11.00 WIB yang diduga berasal dari korsleting listrik dari salah satu lapak. Selain itu juga dibarengi dengan kencangnya hembusan angin, sehingga membuat api menjalar dengan cepatnya. 

"Tadi awalnya dari korsleting listrik, terus karena angin, api langsung menjalar," jelas Aji, seorang warga yang tinggal tepat di depan lokasi kebakaran. 

Menurutnya, saat kebakaran baru terjadi, sempat terdengar ledakan karena api yang mengenai sepeda motor. Hal tersebut juga yang membuat api kian membesar. 

Sementara salah seorang warga yang menjadi korban kebakaran tersebut, Jarot mengatakan, bahwa setidaknya terdapat lebih dari 20 lapak yang hangus terbakar.

"Kurang lebih ada sebanyak 11 keluarga. Setiap keluarga bisa mempunyai dua sampai tiga lapak. Kira-kira lebih dari lapak," terang Jarot kepada TangerangNews. 

Jarot yang tinggal bersama kakaknya, mengaku bahwa dirinya tak menyangka dengan musibah yang dialaminya tersebut. 

"Saya benar-benar tidak menyangka, tadi saya lagi ngobrol, ternyata ketika saya lihat api sudah besar, orang-orang sudah panik berlarian," tukasnya. 

Dengan adanya kejadian tersebut, setidaknya sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untum memadamkan kobaran api tersebut.  

Terpantau sampai pukul 13.00 WIB api belum dapat dipadamkan secara keseluruhan. Hingga akhirnya api terpadam karena hujan deras yang mengguyur sekitar pukul 13.30 WIB.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill