Connect With Us

Tersambar Petir, KRL Jurusan Serpong-Tanah Abang Alami Gangguan

Yudi Adiyatna | Senin, 1 April 2019 | 20:29

| Dibaca : 1575

Tampak suasana para pengguna jasa kereta api yang menunggu selesainya perbaikan KRL rute Tanah Abang-Parung Panjang karena mengalami gangguan listrik aliran atas (LLA). (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kereta api commuter line relasi Tanah Abang -Serpong maupun relasi Tanah Abang-Parung Panjang mengalami gangguan perjalanan. Gangguan tersebut dipicu karena listrik aliran atas (LLA) di dekat pintu masuk Stasiun Sudimara, Ciputat, Tangsel, rusak tersambar petir Senin (1/4/2019) sore. 

"Saat ini dilintas Pondok Ranji - Sudimara masih berlangsung perbaikan prasarana perkeretaapian Listrik Aliran Atas yang ketika proses evakuasi sempat tersambar petir," terang VP Komunikasi PT KCI Anne Purba dalam rilisnya.

Anne menyebut gangguan perjalanan KRL rute Tanah Abang-Parung Panjang terjadi sejak sekitar pukul 15.30 WIB. Sampai saat ini petugas masih berupaya melakukan perbaikan.

"Saat ini petugas gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut. Imbas dari gangguan ini, lintas Tanah Abang-Parung Panjang PP belum dapat melayani perjalanan KRL," terang Anne.

Akibat peristiwa tersebut PT KCI menghimbau para pengguna untuk dapat menggunakan alternatif moda transportasi lain selama proses perbaikan yang masih berjalan. PT KCI juga mempersilakan pengguna untuk melakukan refund maupun membatalkan perjalanan di loket stasiun.

PT KCI juga meminta para pengguna yang hendak menunggu KRL untuk selalu mengutamakan keselamatan bersama dengan tidak berdesakan, mendahulukan penumpang yang turun dari kereta dan senantiasa mengikuti informasi serta arahan dari petugas.(RMI/HRU)

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews