Connect With Us

Andi Dara Minta Hapus Stigma Negatif Komunitas Motor

Yudi Adiyatna | Senin, 8 April 2019 | 11:54

Kegiatan Kongkow Bareng Bang Andi bersama Komunitas Satu Jiwa Indonesia di Waroeng Penyet, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu malam (7/4/2019). (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Caleg DPR RI dari Partai Golkar Andi Achmad Dara, mengajak komunitas motor menghapuskan stigma negatif yang selama ini dialamatkan pada mereka, dengan cara memberikan pendidikan keselamatan berkendara bagi masyarakat.

Caleg yang maju dari Dapil Banten III meliputi Kota dan Kabupaten Tangerang juga Tangerang Selatan dengan nomor urut satu ini menjelaskan, selama ini diketahui ada stigma negatif terhadap komunitas motor.

Kegiatan Kongkow Bareng Bang Andi bersama Komunitas Satu Jiwa Indonesia di Waroeng Penyet, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu malam (7/4/2019).

Namun hal itu bisa ditepis dengan memberikan pendidikan ke masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara. 

“Kita hapus stigma negatif di masyarakat. (Klub) Satu Jiwa adalah awal dari kesuksesan kita, bangun silaturahmi. Kalau lihat komunitas motor ini, saya ingat 40 tahun lalu saat ikut juga di klub motor. Saya bangga komunitas ini banyak kegiatan positifnya,” katanya saat acara Kongkow Bareng Bang Andi di Waroeng Penyet, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu malam (7/4/2019).

Mendengar itu, apresiasi dan dukungan pun diberikan atas perhatian anggota Komisi XI DPR RI ini, kepada komunitas motor.

Presiden Satu Jiwa Indonesia Bambang Prastio menilai, Andi Dara tulus merangkul seluruh elemen di masyarakat. Tak terkecuali komunitas motor di Tangerang Raya. 

“Sebenarnya sudah lama Pak Andi ingin kongkow bareng kami. Alhamdulillah malam ini akhirnya tercapai, kita bisa saling ngobrol dan bertukar pikiran,” kata Bambang.

Melalui pertemuan ini, Komunitas Satu Jiwa Indonesia dengan yakin memberikan dukungan terhadap Andi Achmad Dara sebagai sosok wakil rakyat yang patut dijadikan contoh.

“Tak ada lagi keraguan mendukung Bang Andi. Berkepribadian positif dan berwawasan luas,” tutur Bambang.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill