Connect With Us

Andi Achmad Dara: Terima Kasih atas Dukungan Selama Masa Kampanye

Yudi Adiyatna | Sabtu, 13 April 2019 | 22:14

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Andi Achmad Dara saat berkunjung ke ulama dan masyarakat di Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Andi Achmad Dara, mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan doa dari masyarakat selama masa kampanye berlangsung.

Pemilik nomor urut satu dari Dapil Banten III meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang ini, mengatakan, kerja keras yang dilakukan selama masa kampanye adalah ikhtiar memperkenalkan diri dan silaturahmi dengan masyarakat. Agar masyarakat dapat lebih mengetahui, kerja yang telah dilakukannya selama ia menjabat sebagai anggota Komisi XI DPR RI. 

“Terima kasih atas semua dukungan, kehadirannya dan kebersamaan selama masa kampanye. Saya memohon maaf bila ada kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja. Mari kita mantapkan pilihan dengan mencoblos nomor atau nama saya di hari pencoblosan nanti,” tutur Andi Achmad Dara.

Ia juga mengajak masyarakat Tangerang Raya untuk menjaga kondusifitas selama masa tenang jelang pencoblosan pada 17 April nanti.

“Mari kita jaga kondusifitas di masa hari tenang selama tiga hari kedepan. Kita patuhi peraturan KPU agar masyarakat dapat menentukan pilihannya di hari Rabu (17/4) nanti,” kata Andi Achmad Dara.

Pada hari terakhir kampanye, Andi Achmad Dara mengakhiri kegiatan sosialiasi di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus Partai Golkar dan Caleg dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, pengurus kecamatan hingga desa atau kelurahan, juga para relawan. Mari kita jaga kesolidan dukungan ini,” pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill