Connect With Us

Diduga Keracunan Kopi Keliling, 4 Pemuda di Serpong Kejang-Kejang

Yudi Adiyatna | Minggu, 21 April 2019 | 09:00

| Dibaca : 56304

4 petugas cleaning service di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara Tangsel mengalami keracunan setelah meminum kopi keliling yang biasa dijual. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang terjadi pada empat petugas cleaning service di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara Tangsel. Maksud hati ingin beristirahat sambil menikmati secangkir kopi yang diselingi bermain game di ponsel pintar, namun justru berujung di rumah sakit. 

Pasalnya, mereka kejang-kejang dengan mulut berbusa usai minum kopi yang dibeli dari pedagang kopi keliling.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (20/4/2019) sore ini pun sontak menarik perhatian warga. Tubuh keempat pemuda yang diduga keracunan itu tergeletak dipinggir jalan depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan dengan kondisi lemah tak berdaya.

"Diduga keracunan minuman keliling , habis minum kopi keliling mereka," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (21/4/2019).

Informasi yang dihimpun, empat korban tersebut yakni, Akhmad Lamudin, 21,  Bagas Andrian, 20. Sementara dua orang lagi belum diketahui identitasnya namun telah dilarikan ke RS Omni Alam Sutera untuk mendapat tindakan medis.

"Hasil pemeriksaan dokter belum keluar," singkat Alex.(MRI/RGI)

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt