Connect With Us

Lagi, Mayat Dalam Kondisi Tidak Utuh Ditemukan Warga di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 22 April 2019 | 12:24

| Dibaca : 8821

Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Perumahan Pesona Serpong,RT 01/08 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019) pagi. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki kembali di temukan warga. Kali ini penemuan berada di Perumahan Pesona Serpong, RT01/08, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Senin (22/4/2019) pagi.

Salah seorang warga sekitar, Komar, 54, mengaku kaget saat dirinya hendak mencari bambu dan melewati tumpukan sampah mencium bau amis.

Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Perumahan Pesona Serpong,RT 01/08 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019) pagi.

Komar pun lantas mencari sumber bau tersebut, tak disangka ternyata berasal dari sesosok jasad yang berada di sekitaran tumpukan sampah.

"Saya lagi mau cari bambu ke bawah, terus tiba-tiba nyium bau dan ngeliat ada kaki orang ," terang Komar warga sekitar.

Komar menerangkan, saat ditemukan jasad pria tersebut diperkirakan telah berusia dua minggu dan terbawa arus air Kali Cisadane hingga ke wilayahnya yang memang persis berada di pinggir kali Cisadane.

"Punggung, muka dan bagian bawah hancur, sudah dibelatungin semua," terangnya.

Peristiwa penemuan mayat itu pun kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. Oleh aparat, jasad pria yang ditemukan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans ini pun kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit untuk diidentifikasi.

"Tadi ditemukan jam 8, dibawa ambulance jam 10.30 WIB," jelas Komar.(RAZ/HRU)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi