Connect With Us

Lagi, Mayat Dalam Kondisi Tidak Utuh Ditemukan Warga di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 22 April 2019 | 12:24

| Dibaca : 7691

Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Perumahan Pesona Serpong,RT 01/08 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019) pagi. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki kembali di temukan warga. Kali ini penemuan berada di Perumahan Pesona Serpong, RT01/08, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Senin (22/4/2019) pagi.

Salah seorang warga sekitar, Komar, 54, mengaku kaget saat dirinya hendak mencari bambu dan melewati tumpukan sampah mencium bau amis.

Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Perumahan Pesona Serpong,RT 01/08 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019) pagi.

Komar pun lantas mencari sumber bau tersebut, tak disangka ternyata berasal dari sesosok jasad yang berada di sekitaran tumpukan sampah.

"Saya lagi mau cari bambu ke bawah, terus tiba-tiba nyium bau dan ngeliat ada kaki orang ," terang Komar warga sekitar.

Komar menerangkan, saat ditemukan jasad pria tersebut diperkirakan telah berusia dua minggu dan terbawa arus air Kali Cisadane hingga ke wilayahnya yang memang persis berada di pinggir kali Cisadane.

"Punggung, muka dan bagian bawah hancur, sudah dibelatungin semua," terangnya.

Peristiwa penemuan mayat itu pun kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. Oleh aparat, jasad pria yang ditemukan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans ini pun kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit untuk diidentifikasi.

"Tadi ditemukan jam 8, dibawa ambulance jam 10.30 WIB," jelas Komar.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Minggu, 17 November 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan.

NASIONAL
Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Jumat, 15 November 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim.

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

KAB. TANGERANG
Menikah Pakai Sertifikat, Begini Penjelasan Kemenag Tangerang

Menikah Pakai Sertifikat, Begini Penjelasan Kemenag Tangerang

Selasa, 19 November 2019 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Terkait pernyataan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy bahwa calon pengantin tidak boleh menikah jika belum memiliki sertifikat layak menikah

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous