Connect With Us

GP Ansor Tangsel Kecam Teror Bom di Sri Lanka

Rachman Deniansyah | Senin, 22 April 2019 | 17:00

| Dibaca : 320

Suasana di Sri Lanka usai terjadinya peristiwa teror bom yang menimpa warga saat momen perayaan Hari Paskah. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Selatan mengecam keras peristiwa teror bom yang menimpa warga Sri Lanka saat momen perayaan Hari Paskah, Minggu (21/4/2019) lalu. 

Informasi yang dihimpun, teror bom yang terjadi di kawasan hotel dan tempat peribadatan umat kristiani (gereja) itu, setidaknya telah merenggut sebanyak 290 nyawa, sementara 500 korban dinyatakan terluka. 

"Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para keluarga korban teror di tiga gereja dan hotel di Sri Lanka tersebut," ungkap Pengurus GP Ansor Tangsel, Ahdan Khotman Mubarak kepada TangerangNews, Senin (22/4/2019).

Menurutnya, teror yang merenggut ratusan nyawa korban itu merupakan tindakan yang amat keji. 

"Tindakan teror yang terjadi disaat umat kristiani melakukan Paskah adalah suatu kebiadaban," tegasnya. 

Ahdan juga mengajak kepada seluruh anggota GP Ansor serta masyarakat Kota Tangsel mendoakan korban dan mengecam keras serta tak membenarkan tindakan teror atas nama agama, suku, ras dan golongan. 

Ahdan juga menyuarakan ucapan Gus Yakut, Ketua GP Ansor yang menyerukan kepada semua pemimpin agama dan pemimpin politik di dunia untuk mengakhiri semua bentuk kekerasan dalam mencapai tujuan politik.(MRI/RGI)

TagsTangsel
KAB. TANGERANG
Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang, LDII Ajak Ratusan Pesepeda Gowes Sehat

Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang, LDII Ajak Ratusan Pesepeda Gowes Sehat

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tangerang turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76 tahun dengan berbagai kegiatan, salah satunya Gowes Sepeda Sehat.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang